BLORABARU
Beranda Politik Presiden PKS Beserta Rombongan Silaturahmi Bersama Bupati Arief Rohman, Ini yang Dibahas

Presiden PKS Beserta Rombongan Silaturahmi Bersama Bupati Arief Rohman, Ini yang Dibahas

BLORA,BLORABARU.COM –  Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengadakan safari politik di Jawa Tengah. Salah satunya bertemu Bupati Blora Arief Rohman.

Rombongan Syaikhu terdiri dari pengurus DPP, DPW dan DPD PKS Blora. Tampak diantaranya Santoso Budi Susetyo anggota DPRD Blora yang juga ketua PKS Blora.

Dalam safari politiknya, Syaikhu juga mengampanyekan tentang semangat kolaborasi dan pentingnya politik silaturahmi.

“Tidak cukup hanya satu partai. Karenanya saya selalu berpesan kepada pengurus PKS agak juga bisa berkolaborasi dengan partai yang lain,” ucap Syaikhu, dalam keterangan resminya, Minggu. 17/09/2023.

Presiden PKS yang pernah menjadi wakil walikota Bekasi ini mengajak Bupati Blora yang merupakan wakil ketua DPW PKB Jawa Tengah untuk berkolaborasi dengan PKS untuk sungguh -sungguh mensejahterakan masyarakat Blora.

Tidak lupa pembicaraan tentang politik terkini PKS yang telah resmi mengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Pilpres 2024 melalui keputusan musyawarah Majelis Syuro PKS.

“Kami yang di bawah insyaAllah siap menunaikan tugas pemenangan pasangan AMIN” jawab Budi ketua PKS Blora saat ditanya tentang bakal calon presiden dan wakil presiden Anis Baswedan dan A Muhaimin Iskandar (AMIN).

Komentar
Bagikan:

Iklan