BLORABARU
Beranda Politik Ribuan Masyarakat Akan Mengikuti Sicita

Ribuan Masyarakat Akan Mengikuti Sicita

BLORA, BLORABARU.COM – Ribuan orang dari berbagai penjuru wilayah akan memadati lapangan Kridosono, Blora untuk mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang di helat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Blora.

“Besok, kita akan melaksanakan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kridosono yang diikuti sebanyak 5000 orang.” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora, H.M Dasum. Sabtu, 9/9/2023.

Menurut Dasum senam ini dilakukan oleh ibu ibu hanya sebatas latihan bersama dengan tujuan untuk menggeliatkan olah raga.

Sebelumnya, Sicita ini sudah pernah dilakukan beberapa bulan lalu yang dilakukan di masing masing kecamatan. Untuk besok akan dipusatkan ditingkat kabupaten.

“Dimana dalam Porprov kemarin kita mendapatkan ranking ke 6 dengan berbagai pencapaian terbanyak dengan menyabet piala emas, piala dan perunggu.” kata Dasum meneruskan.

Artinya, pencapaian ini dari perkiraan yang sudah ditentukan dan melebihi target.

Kembali ia mengungkapkan bahwa senam sicita ini juga akan diikuti oleh masing masing kecamatan. Diharapkan PAC juga ikut mengawal dalam kegiatan ini.

“Mudahan mudahan masyarakat Kabupaten Blora bisa meniru dan melaksanakan senam sicita ini. Selanjutnya nanti kalau sudah merata di tiap tiap kampung bisa kedepannya akan diadakan lomba senam sicita ini.” pinta Dasum, di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora.

Komentar
Bagikan:

Iklan