BLORABARU
Beranda Desa & Kelurahan Tokoh Politik Ini Hadir di Jalan Sehat Dukuh Sukorame

Tokoh Politik Ini Hadir di Jalan Sehat Dukuh Sukorame

BLORA, BLORABARU.COM – Ribuan orang yang merupakan warga masyarakat Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, sangat antusias mengikuti gerak jalan santai yang diadakan oleh panitia 17 Agustusan RT 02, RW 02, Dukuh Sukorame, Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan Blora, Minggu pagi (3/9/2023).

Setelah berjalan berkeliling kampung RT 02 – RT 05, peserta jalan santai yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang dewasa, berkumpul di depan panggung hiburan yang ada di halaman SD Tutup 2 untuk menikmati hiburan musik solo organ dan undian doorprize.

Meski level evennya hanya tingkat RT, tapi ada dooprize sepeda motor dan ada hadiah-hadian menarik lainnya, menyebabkan peserta gerak jalan santai membludak. Menurut Agus Prayitno ketua panitia gerak jalan, panitia menyediakan 15.000 lembar tiket, dan even tahun ini merupakan terbesar dengan hadiah utama sepeda motor.

Suheri Ketua RT 02, RW 02 Dukuh Sukorame, Tutup saat menyampaikan sambutannya mengatakan, gerak jalan santai warga rutin diadakan tiap tahun sejak tahun 2010. “Even nya masih dalam rangkaian peringatan HUT Proklamasi RI yang ke 78 tahun ini, “jelas Heri.

Hadir dalam penyerahan hadiah dan doorprize Dr. Bambang Sadono, SH.MH Calon Anggota DPR RI Partai Golkar Dapil Jateng III (Blora, Rembang, Pati dan Grobogan), Aditya Candra Yogaswara anggota DPRD Kab. Blora dan Kades Tutup Kokok Sungkowo.

Bambang Sadono ikut naik panggung dan menyerahkan hadiah sepeda anak-anak kepada salah satu peserta yang beruntung. Selain menyerahkan hadiah, BS demikian panggilan akrab Caleg Golkar kelahiran Jambangan, Sukorejo Tunjungan, juga memberi ‘sangu’ peserta yang bisa menghafal parikan BS, “Iwak Teri Soko Juwono, Milih DPR RI ojo lali Milih Bambang Sadono”,.

Bambang Sadono mengapresiasi kegiatan gerak jalan santai yang diadakan oleh warga RT 02, RW 02 Dukuh Sukorame, Ds Tutup. Meski hanya tingkat evennya hanya tingkat RT, tapi pesertanya ribuan dan hadiahnya sangat menarik yaitu sepeda motor .

Bambang Sadono dalam kesempatan itu juga mohon doa restu dan dukungannya di Pemilu Legislatif bulan Februari 2024 bisa terpilih mewakili Blora. Sehingga ke depannya bisa berjuang untuk masyarakat Blora di level nasional.

Setelah dilakukan pengambilan undian utama oleh panitia, hadiah utama berupa satu sepeda motor jatuh ke tangan Dwi Setyowati Warga Dukuh Ngetrep RT 03, RW 03 Desa Tutup.

“Hadiah akahirnya diserahkan David saudarana Dwi. Dwi sendiri nggak berani naik panggung karena grogi (dredeg) saat nomor undiannya dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama, jelas Agus Prayitno. (maston/02)

Komentar
Bagikan:

Iklan