BLORABARU
Beranda Olahraga DPC PORPI Blora Dilantik oleh DPD PORPI Jawa Tengah

DPC PORPI Blora Dilantik oleh DPD PORPI Jawa Tengah

BLORA, BLORABARU.COM – Dalam sebuah upacara yang penuh semangat dan haru, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Kabupaten Blora resmi dilantik oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PORPI Jawa Tengah.

Pelantikan dilakukan di Desa Balong Kecamatan Jepon, ini merupakan tonggak bersejarah dalam pengembangan olahraga pernafasan di daerah Blora.

Dengan dilantiknya pengurus DPC PORPI Blora, harapan besar terbuka untuk mengembangkan potensi atlet dan olahraga pernafasan di kabupaten ini.

Salah satu tujuan utama DPC PORPI Blora adalah persiapan atlet-atlet muda untuk berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Nasional 2025 yang akan diselenggarakan di Mandalika.

“Kami sangat bersemangat dan berkomitmen untuk mengembangkan olahraga pernafasan di Blora. Melalui kerja keras dan kerjasama yang erat dengan DPD PORPI Jawa Tengah, kami akan membawa prestasi yang gemilang bagi atlet-atlet Blora di Pekan Olahraga Nasional 2025 di Mandalika.” Demikian keterangan Ketua DPC PORPI Blora yang baru dilantik, Tejo.

Harapan yang sama disampaikan Ketua DPD PORPI Jawa Tengah.

“Kami percaya bahwa DPC PORPI Blora memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan dalam dunia olahraga pernafasan. Kami akan mendukung sepenuhnya upaya mereka dalam melatih atlet-atlet berbakat dan menciptakan prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Blora.” harap Ketua DPD PORPI Jawa Tengah, Rita. Selasa, 29/8/ 2023.

DPC PORPI Blora akan segera memulai program pelatihan intensif bagi atlet-atlet muda mereka. Semangat dan semakin meningkatnya minat masyarakat Blora dalam olahraga pernafasan memberikan optimisme bahwa masa depan yang cerah menanti di lapangan olahraga ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang DPC PORPI Blora dan upaya persiapan mereka untuk Pekan Olahraga Nasional 2025, silakan hubungi:
[Kusnowi sekretaris DPC PORPI Blora]

Tentang PORPI
Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) adalah organisasi olahraga yang didedikasikan untuk mengembangkan, mempromosikan, dan mendukung berbagai cabang olahraga pernafasan di Indonesia. PORPI berkomitmen untuk menciptakan atlet-atlet berkualitas yang dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Komentar
Bagikan:

Iklan