BLORABARU
Beranda Politik Kader Banteng Merahkan Gor Jatidiri Semarang

Kader Banteng Merahkan Gor Jatidiri Semarang

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blora mengirim ratusan kader ke GOR Jatidiri Semarang.

Dengan memakai kaos berwarna merah dengan gambar Ganjar Pranowo mereka akan melakukan deklarasi sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilihan Presiden (Pilpres) yang dilaksanakan tahun mendatang.

“Hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Blora mengumpulkan struktural DPC, komandan T Bintang dua, PAC dan ranting untuk datang ke GOR Jatidiri Semarang dalam rangka apel siaga deklarasi Ganjar Presiden 2024.” ucap Tri Yuli Setyowati, Wakil Bupati Blora Kader PDI Perjuangan tersebut. Jumat, 25/8/2023.

Di Kantor DPC PDI Perjuangan, Etik demikian panggilan Wakil Bupati Blora menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perintah partai.

Kegiatan ini di inisiasi oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang diikuti oleh 35 DPC Se Jawa Tengah.

Pantauan dilapangan, Bus bertolak langsung ke GOR Jatidiri Semarang pada pukul 09.30 Wib.

Dengan tema nyalakan api semangat satu barisan satu komando, lanjut Etik

“Kita memberangkatkan sebanyak 597 orang dengan 12 bis dan kendaraan pribadi. Ini gawenya DPD Jawa Tengah ingin deklarasi dukungan ke Ganjar.” terangnya meneruskan.

Saat disentil kesiapan DPC PDI Perjuangan dalam mengahadapi pemilu 2024.

“Kita tegak lurus, kita sudah ada perintah partai untuk konsolidasi ke bawah. Jadi kita sudah punya sistem yang harus dilaksanakan di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masing masing.” demikian tandas Etik.

“Saya berharap dalam moment ini PDI Perjuangan benar benar satu tekat, satu suara, satu barisan gotong royong menangke Ganjar.” pinya Etik yang pernah duduk sebagai Anggota DPRD Blora tersebut.

Komentar
Bagikan:

Iklan