BLORABARU
Beranda Politik DPD PAN Blora Berharap Dekengan dari Pusat

DPD PAN Blora Berharap Dekengan dari Pusat

BLORA, BLORABARU.COM – Berbagai cara di lakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional untuk mendulang suara di pemilu mendatang.

PAN menyadari betul bahwa dengan melakukan silaturahmi dan komunikasi politik diharapkan PAN dapat memaksimalkan target kursi yang sebelumnya nihil di konstelasi politik Tahun 2019 kemarin.

“Alhamdulillah, kegiatan untuk hari ini tasyakuran HUT RI ke 78 dilanjutkan HUT Partai Amanat Nasional yang ke 25.” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanah Nasional (PAN) Bambang Wijanarko di Rumah Makan Joglo Bangkle. Rabu, 23/8/2023.

Menurut Bambang bahwa untuk menghadapi pemilu setiap partai mempunyai strategi masing-masing.

“Akan tetapi di momentum tasyakuran ini, kita mencoba istilahnya mengumpulkan balong pisah.” katanya melanjutkan.

Artinya, kata Bambang dengan ketidak berhasilan tahun kemarin dimana PAN tidak dapat kursi ternyata setelah dilakukan evaluasi suara PAN ada dimana mana.

Ada peluang untuk mendulang suara. Salah satunya suara Muhammadiyah.

“Kuncinya bagaimana kita utamanya caleg melakukan silaturahmi dan komunikasi supaya pemilih agar bersama sama ikut berjuang dengan PAN. Intinya disini kita menjalin dengan para sesepuh baik Muhammadiyah dan NU.” pintanya.

DPD PAN Kabupaten Blora menyadari betul meski sebelumnya tidak dapat kursi ,namun untuk tahun ini menargetkan dengan perolehan kursi di masing masing Daerah pemilihan (Dapil).

“Target kita realitis, Alhamdulillah kalau bisa setiap dapil bisa terisi satu tetapi minimal tiga Insha Allah bisa kita dapat.” sebutnya.

Untuk itu pihaknya berharap kader PAN agar bisa memaksimalkan perolehan suara.

“Jadi khusus kader PAN mari kita fokus menghadapi pemilu dengan riang gembira, tetap semangat, niat dan tingkatkan ibadah untuk mendekatkan diri pada Allah karena semua ini dekengan dari pusat. Dan sesungguhnya kita minta tolong padaNya tentu harus menjadi contoh teladan di lingkungannya masing-masing.” demikian pungkas Bambang Wijanarko.

Komentar
Bagikan:

Iklan