BLORABARU
Beranda Politik Ketua DPC PDI Perjuangan Blora Optimis Capres Ganjar Pranowo Menang Mutlak

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora Optimis Capres Ganjar Pranowo Menang Mutlak

BLORA, BLORABARU.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blora dengan perolehan kursi terbanyak di pemilu Tahun 2019 memastikan akan memaksimalkan perolehan suara kemenangan Calon Presiden RI (Capres) Ganjar Pranowo dengan menang mutlak.

“Dengan tema nyalakan api semangat satu barisan satu komando, nanti kita pada tanggal 25 Agustus jam 19.00 WIB sebanyak 33.000 kader partai se Jawa Tengah
akan bertemu di GOR Jatidiri Semarang.” ungkap H.M Dasum, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blora. Selasa, 22/8/2023.

Di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum, Ketua DPRD Blora kembali menyampaikan bahwa acara ini akan melibatkan DPC, PAC dan ranting seluruh Jawa Tengah.

“Sebanyak 12 bis dengan 600 kader dari Blora akan bertolak ke Jatidiri Semarang. Dalam rangka persiapan nyalakan api semangat satu barisan satu komando untuk Ganjar Pranowo.” bebernya melanjutkan.

Lebih jauh, Dasum menambahkan bahwa acara ini sekaligus untuk konsolidasi seluruh kader di Jawa Tengah.

“Dimana nanti seluruh kader yang hadir akan digembleng oleh DPP, DPD dan calon presiden.” ujarnya.

Meski demikian dengan adanya konsolidasi dan gemblengan ini, pihaknya meyakini dan terus konsisten akan menang hattrick spectakuler di pemilu mendatang.

“Target pilihan legeslatif (pileg) di. Blora masih konsisten dengan hattrick spectakuler, dan kami yakin untuk pilihan presiden (pilpres) Ganjar Pranowo akan menang telak.” demikian tegas Dasum politisi Daerah Pemilihan (Dapil) Dua Kecamatan Sambong, Cepu dan Kedungtuban.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blora, Kuat Prihartoro sepakat apa yang disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan, H.M Dasum.

“Ini yang diundang struktur partai, jadi konsolidasi artinya bahwa Jawa Tengah ini adalah kandang banteng. Kita menunjukan kepada masyarakat bahwa kita masih satu komando, satu barisan dan tegak lurus.” singkat Kuat demikian panggilan akrabnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan