BLORABARU
Beranda TNI & POLRI Kasat Lantas Polres Blora Ajak Masyarakat untuk Saling Berbagi

Kasat Lantas Polres Blora Ajak Masyarakat untuk Saling Berbagi

BLORA, BLORABARU.COM – Dalam upaya menujukkan kepedulian sosial kepada masyarakat. Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah secara spontanitas melakukan kegiatan sosial dengan berbagi.

Melalui kegiatan berbagi ini, diharapkan agar lebih dekat kepada masyarakat dan bertujuan untuk menjadi contoh bahwasanya dengan berbagi bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun.

Kasat Lantas Blora, AKP. Noach Hendrik representasi dari Kapolres Blora menyampaikan kegiatan berbagi ini berawal dari kepedulian anggota yang dilakukan secara spontanitas.

“Tadi ini inisiatif dari rekan rekan lalulintas dengan memberikan sumbangan sukarela diwujudkan dengan 150 snack dan air minum dibagikan kepada warga masyarakat Blora.” ungkap Kasat Lantas. AKP. Noach Hendrik melalui aplikasi WhatsApp. Rabu, 23/8/2023.

Lebih lanjut, lulusan Akpol ini menyebutkan bahwa pembagian ini diberikan kepada ojek online, ojek pangkalan, tukang becak, pemulung dan tukang parkir.

Kemudian agar menyasar kepada yang tepat, pembagian ini dilakukan dengan menyisir sepanjang jalan dan diikuti KBO lantas, bersama anggota Kamsel Lantas.

Diketahui, Satlantas Polres Blora juga melakukan hal yang sama melalui Jumat Berkah yang masih rutin dilakukan.

Meski demikian, pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa digunakan sebagai salah satu media polri untuk mendekatkan pada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan berbagi rejeki untuk sesama, semoga dengan apa yang dilakukan ini mungkin ada warga Blora lainnya agar termotivasi untuk ikut berbagi rejeki kepada masyarakat.” harap Noach memungkasi.

Komentar
Bagikan:

Iklan