BLORABARU
Beranda Headline News Mendadak, Warga Berbondong Bondong Geruduk Kantor Kelurahan Tempelan

Mendadak, Warga Berbondong Bondong Geruduk Kantor Kelurahan Tempelan

BLORA, BLORABARU.COM – Upaya dan cara terbaik dilakukan warga Kelurahan Tempelan, Blora untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78.

Acara yang dikemas untuk menarik simpati masyarakat dengan menggelar jalan sehat dengan hadiah utama sepeda listrik dan ratusan hadiah dipersiapkan untuk memanjakan warga setempat.

Kalur Tempelan, Sri Darminingsih dalam sambutannya menyampaikan Hari ini Kelurahan Tempelan mengadakan rangkaian kegiatan HUT RI ke 78 ini dilakukan utamanya untuk meningkatkan kerukunan.

“Menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 Kelurahan Tempelan melaksanakan rangkaian kegiatan jalan sehat.” ungkap Kalur Tempelan, Sri Darminingsih dalam sambutannya. Minggu, 20/8/2023.

Selanjutnya, Sri demikian panggilan Kalur Tempelan menyampaikan rasa senangnya atas terselenggaranya kegiatan tahunan ini.

“Bapak ibu dan adik-adik semua warga masyarakat terima kasih atas segala partisipasi panjenengan atas terselenggaranya rangkaian kegiatan ini dan antusiasnya masyarakat warga Kelurahan Tempelan.” imbuhnya.

Dalam pantauan media ini dilokasi acara ribuan masyarakat sangat antusias mengikuti rangkaian yang diselenggarakan.

Kemudian Ketua Panitia HUT RI ke 78, Nur Habidin menerangkan rangkaian kegiatan ini diawali senam bersama, jalan santai, tampilan pentas seni barongan, dangdut dan hiburan lainnya dilanjutkan puncak acara resepsi yang dilakukan nanti malam.

Dalam momentum ini, door prize wajib ada alat alat kebersihan ini untuk mengedukasi agar masyarakat tempelan senantiasa untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Kembali warga RT02/RW01 ini membeberkan jumlah yang ditargetkan sebanyak 3000 peserta dengan ratusan hadiah dorprize dan hadiah utamanya satu sepeda listrik, satu lemari es dan tiga sepeda gunung.

Dengan demikian pihaknya berharap masyarakat lebih suka cita menyambut HUT RI ke 78 ini.

“Kami berharap agar rangkaian kegiatan ini berjalan lancar, dan warga antusias kembali untuk mengikuti rangkaian HUT RI yang akan dilakukan di tahun tahun berikutnya, dan para donatur agar lebih menyemangati untuk kerukunan warga.” harapnya.

Salah satu warga Kelurahan Tempelan RT04/ RW01, Rika mengaku senang atas terselenggaranya rangkaian kegiatan ini.

“Saya senang ya mas, warga menjadi sehat karena ada jalan santai. Semoga dapat hadiah ya.” pintanya.

Namun demikian ia berharap di HUT RI ke 78 ini Lebih maju, dan lebih semangat dan semarak lagi.

Komentar
Bagikan:

Iklan