BLORABARU
Beranda Info Publik 105 Tim Dari Berbagai Instansi Ikuti Gerak Jalan di Blora

105 Tim Dari Berbagai Instansi Ikuti Gerak Jalan di Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Ratusan peserta dari berbagai instansi dan umum antusias mengikuti gerak Jalan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Senin(14/8/2023) dengan start Alun-Alun Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman secara langsung melepas start pemberangkatan regu gerak jalan. Tak hanya itu, Bupati bersama Wakil Bupati Blora, dan Forkopimda turut menjadi peserta regu gerak jalan.

“Siang hari ini kita berangkatkan peserta untuk kategori umum, OPD, dan lainnya. Saya sampaikan terima kasih apresiasi untuk para peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” Jelas Bupati Arief.

Dikatakan, setelah beberapa tahun sebelumnya saat pandemi ditiadakan, gelaran Gerak Jalan dalam rangka Agustusan kali ini berlangsung meriah. Bahkan, ratusan warga nampak antusias menyaksikan di sejumlah jalan yang menjadi rute gerak jalan.

“Akhirnya setelah pandemi selesai, tahun ini kita bila laksanakan kembali gerak jalan dengan diikuti ratusan regu, ini luar biasa,” ungkap Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu.

Bupati menambahkan, gerak jalan ini diadakan dalam rangka memupuk rasa nasionalisme, dan dibersamai semangat kebersamaan kekompakan gotong-royong.

Sementara itu, Plt Kepala Dinporabudpar Iwan Setiarso menuturkan, gerak jalan yang bertujuan untuk memupuk semangat perjuangan ini diikuti oleh ratusan regu dari berbagai instansi.

“Kegiatan siang hari ini diikuti kurang lebih 105 regu, yang terdiri dari OPD, umum, lintas sektoral serta TNI Polri,” jelasnya. Ditambahkan, gerak jalan tersebut mengambil start dan finish di Alun-Alun Kabupaten Blora dengan kategori penilaian ketepatan waktu.

Komentar
Bagikan:

Iklan