BLORABARU
Beranda Info Publik Tanggapan Ketua DPRD Blora di HUT RI ke 78

Tanggapan Ketua DPRD Blora di HUT RI ke 78

BLORA, BLORABARU.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora H. M. Dasum menyambut baik rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora.

“Kita harus siap untuk memeriahkan tahun kemerdekaan ini, terlihat di desa desa sudah gebyar menyambut HUT RI ke 78.” ungkap H.M Dasum beberapa hari terakhir ini saat di temui di Kantor DPC PDI Perjuangan. ditulis Kamis, 10/8/2023.

Menurut politisi senior Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) ini masyarakat sangat antusias  menyambut HUT RI ke 78.

Selain kemeriahan, pihaknya berharap dalam momentum sakral ini masyarakat senantiasa berdoa untuk bangsa.

“Untuk itu, diharapakan agar masyarakat selalu berdoa mengingat ini tahun politik. Kita harus rukun, gotong royong dan mengedepankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” pinta Dasum.

Menanggapi perayaan karnaval Dasum demikian panggilannya mempersilakan masyarakat untuk melaksanakan karnaval.

Kembali Dasum mengingatkan masyarakat harus lebih barhati hati memasuki musim kemarau.

Apalagi di moment Agustusan identik dengan perayaan kesenian untuk itu diharapkan listrik harus diperhatikan jangan sampai ada kebakaran.

“Mudah mudahan kita semua bergembira dalam menyambut HUT RI ke 78. Namun jangan lupa harus bekerja keras.” demikian pungkas Dasum, Ketua DPC PDI Perjuangan, Bacaleg Daerah Pemilihan (Dapil) Dua Kecamatan Sambong, Cepu dan Kedungtuban tersebut.

Komentar
Bagikan:

Iklan