BLORA, BLORABARU.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, H. Mustofa menyampaikan rasa senangnya atas kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah, hari ini Jamaah Haji Kabupaten Blora telah tiba dalam keadaan sehat wal’afiat.” ungkap Mustofa melalui sambungan selulernya. Kamis, 3/8/2023.

Ia pun merasa bersyukur karena jemaah haji asal Kabupaten Blora pulang ke kampung halaman dalam kondisi sehat.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini rangkaian ibadah haji telah tuntas dilaksanakan semoga ini menjadi pembelajaran, pengalaman yang sangat berharga dan renungan agar lebih baik.

“Semoga Jamaah Haji Kabupaten Blora yang sudah melaksanakan dan menunaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci menjadi Haji yang mabrur, manusia yang shalih, menebar kemaslahatan untuk umat dan bangsa.” harapnya.

Tak hanya jamaah haji, Mustofa juga mengucapkan terima kasihnya kepada panitia jamaah haji.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak utamanya panitia yang sudah memfasilitasi Jamaah haji sehingga dalam perjalanan berangkat sampai pulang dalam keadaan sehat dan selamat.” terangnya.

Dengan demikian lanjut politisi Dapil Empat Kecamatan Japah, Kunduran dan Todanan ini mengajak seluruh jemaah haji agar dapat menjadi contoh yang baik.

Selanjutnya, kepada para Jamaah Haji  Lulusan Khozinatul Ulum Blora ini meminta agar senantiasa tetap mendoakan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Blora.

“Mari seluruh jamaah haji dapat menjadi contoh teladan dan bisa bermanfaat untuk lingkungan masing masing.” pungkas, Mustofa, Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo tersebut.