BLORABARU
Beranda TNI & POLRI AKBP Fahrurozi Beserta Istri dilepas oleh Pedang Pora

AKBP Fahrurozi Beserta Istri dilepas oleh Pedang Pora

BLORA, BLORABARU.COM – Polres Blora – Polda Jateng – AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., bertugas kurang lebih satu tahun sebagai Kapolres di wilayah hukum Polres Blora dan selama itu ada banyak kesan mendalam yang ditinggalkan kepada Anggota maupun masyarakat di Kabupaten Blora, dan tepat pada hari ini Jum’at (22/7/2023), usai dilaksanakan penyambutan Kapolres Blora yang baru AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si di Mapolres begitu juga waktunya AKBP Fahrurozi untuk berpindah tugas ke tempat yang baru.

AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H., menggantikan AKBP A’an Hardiansyah pada bulan Juli 2022 hingga sekarang Juli 2023 sebagai Kapolres Blora.

Perwira Polisi asli Padang tersebut terhitung 2 kali menjadi Kapolres yaitu dari Purworejo dan Blora, dan sekarang menduduki jabatan baru sebagai Wakaden A Ropaminal Divpropam Polri.

Kapolres Blora meninggalkan banyak kenangan dan yang paling kentara adalah sosok yang dikenal dengan juluk Bapak pembangunan dengan dibangunnnya beberapa gedung di Polres Blora.

Tradisi Pedang Pora ditunjukkan sebagai bentuk apresiasi terakhir oleh Polres Blora kepada AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., M.H. beserta Ibu atas jasa dan bimbingan beliu kepada seluruh Personel Polres Blora selama satu tahun menjabat.

“Kami sebagai pejabat baru mengucapkan selamat dan sukses di tempat yang baru semoga tetap dapat menjadi suri tauladan dimanapun bertugas.”, ucap Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si.

Komentar
Bagikan:

Iklan