BLORABARU
Beranda Politik Harlah PKB ke 25, DPC PKB Blora Siapkan Ribuan Kader Berangkat ke Stadion Manahan Solo

Harlah PKB ke 25, DPC PKB Blora Siapkan Ribuan Kader Berangkat ke Stadion Manahan Solo

BLORA, BLORABARU.COM – Dalam waktu dekat ini puluhan ribu kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Se Indonesia akan memadati Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Tak terkecuali, Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Blora akan mengirimkan 1500 kader, simpatisan, pengurus dan bakal calon legislatif (bacaleg) dengan menggunakan 30 Bus yang akan ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PKB ke 25.

Hal tersebut diungkapkan Sekertaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora, Mustofa.

Dijelaskan Politisi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Empat Kecamatan Japah, Kunduran dan Todanan ini menindaklanjuti sesuai  dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Ini merupakan syukuran puncak hari lahir (Harlah) PKB ke 25 pada 23 Juli mendatang dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya sarasehan dan sholawatan

“Karena ini tahun politik, maka dari itu kita harus roadshow artinya kita harus siap turun kebawah dan kita betul betul siap menghadapi pemilu Tahun 2024.” ujarnya di Kantor DPC PKB Blora. Kamis, 20/7/2023.

Selanjutnya, ia menilai bahwa Harlah PKB ini mementum yang tepat untuk show kekuatan.

“Bahwa target dan harapan kita Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Blora menang.” pinta Mustofa, Wakil Pimpinan DPRD Blora tersebut.

Kembali Mustofa menyebutkan bahwa Harlah ini dihadiri Presiden Joko Widodo, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar berserta unsur DPP, DPW dan pengurus PKB Se Indonesia.

“Artinya, semuanya ikut berpartisipasi untuk menyongsong pemilu Tahun 2024 tentang kesiapan Calon Legeslatif (Caleg), pengurus dan simpatisan.” katanya.

Menurutnya, keyakinan dalam menghadapi konstelasi pemilu mendatang ini sebanding dengan target perolehan kursi yang sudah ditentukan DPW Jawa Tengah.

“Insha Allah, kita masing masing daerah pemilihan (dapil) akan tambah satu kursi dengan target 13 kursi itu akan tercapai dengan kerja keras.” harapnya meneruskan.

“Dengan momentum harlah ke 25 ini, kami berharap kepada bacaleg, kader dan simpatisan mari menuju semangat baru untuk meraih tambahan perolehan kursi DPRD Kabupaten Blora di Pemilu Tahun 2024.” demikian Mustofa memungkasinya

Komentar
Bagikan:

Iklan