BLORABARU
Beranda Politik Perbaikan Bacaleg Dinyatakan Lengkap, DPC PKB Blora Tahun 2024 Ijo Royo Royo

Perbaikan Bacaleg Dinyatakan Lengkap, DPC PKB Blora Tahun 2024 Ijo Royo Royo

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora menyerahkan berkas Pengajuan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Blora Pada Pemilihan Umum Tahun 2024.

Wakil Ketua DPC PKB Blora, M.Mukhlisin mengatakan hari ini DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Blora menyerahkan perbaikan dokumen yang diminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora.

Gus Mukhlisin demikian panggilan akrabnya menyebutkan ada dua yang mengalami perubahan nama dari Dapil satu yakni Pak Rajiman ke Mas Helmi atau Aan dan untuk Dapil tiga dengan nama Mas Budi ke Fakhruddin Rizsa sebagai Bacaleg

“Alhamdulillah, tadi beserta Ketua DPC PKB Blora dan jajarannya dokumen kita sudah diterima dengan lengkap, sah dan benar. Artinya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah clear untuk semua bacalegnya dan tidak ada masalah.” ungkap politisi yang duduk di Komisi C DPRD Blora kepada blorabaru.com Sabtu, 8/7/2023.

Kembali Ia menambahkan dengan adanya data yang sudah lengkap maka tinggal menunggu persiapan pertempuran besok di Bulan Februari mendatang.

“Saat ini kita menunggu persiapan Daftar Calon Sementara (DCS) meskipun itu teman teman dari bacaleg sudah turun ke lapangan.” katanya.

Selanjutnya, Politisi dari Dapil Lima Kecamatan Banjarejo, Ngawen dan Tunjungan ini mengklaim bahwa survey di Blora sudah mulai hijau.

Menurutnya, hal itu dibarengi dari teman teman yang sudah turun ke bawah dengan pembentukan tim tim untuk mobilisasi dari calon pemilih sudah dilakukan oleh semua Daerah Pemilihan (Dapil).

“Maka kedepan nanti ada survey independen yang akan melakukan secara profesional. Kalau dari internal target dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) minimal 13 kursi.” demikian ujarnya.

Lebih jauh, pihaknya merasa senang dengan adanya pemilu proporsional terbuka.

“Alhamdulillah, dari teman teman incumbent dan new camer semuanya tambah semangat. Artinya pertarungan ini lebih faer dan semua tidak akan mengandalkan nomor urut.”

“Kami berharap PKB jadi partai pemenang di Tahun 2024 sesuai tagline kita Blora Ijo Royo Royo.” demikian pungkas Ketua Badan Saksi DPC PKB Blora, M. Mukhlisin.

Komentar
Bagikan:

Iklan