BLORABARU
Beranda Desa & Kelurahan Mantan Dewan Berebut Kursi Kepala Desa

Mantan Dewan Berebut Kursi Kepala Desa

BLORA, BLORABARU.COM – Dua mantan anggota DPRD Kabupaten Blora maju perebutkan kursi Kepala Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.

Usai penyampaian visi misi, Calon Kepala Desa Sitirejo Nomor Urut Satu, Mustafidah mengatakan pencalonannya melanjutkan kepemimpinan periode sebelumnya.

“Motivasi saya maju, untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Artinya pembangunan yang sudah temoto kita lanjutkan Kembali.” ungkap Mustafidah yang juga mantan anggota DPRD Blora dari Partai Golkar Tahun 2009 sampai 2014 tersebut saat ditemui dirumahnya. Selasa, 4/7/2023.

Ia menekankan bahwa kampanye pencalonannya bukan kampanye yel yel namun atas dasar kinerja.

“Kampanye saya kinerja karena semua sudah bagus diantaranya jalan sudah halus, lampu sudah terang dan air sudah lancar.” katanya.

Selanjutnya, kades petahana memaparkan visi misinya untuk  melanjutkan pembangunan yang belum terealisasi karena covid.

“Jika menang, maka utamanya akan melanjutkan pembangunan direncanakan dengan membangun GOR dan revitalisasi lapangan sepak bola yang pernah tertunda akibat covid. Dan diarahkan ke BUMDes agar berjalan.” Harapnya.

Sementara itu, Joko Mugiyanto pesaing dari petahana menuturkan motivasinya maju atas dorongan dari masyarakat.

“Saya mencalonkan diri atas permintaan warga maupun anak muda.” ungkap Djoko Mugiyanto, Mantan Anggota DPRD Blora dari Partai Demokrat periode 2009 sampai 2019 tersebut.

Kemudian ia menambahkan sebenarnya sudah jadi mantan malu untuk maju kembali.

Akan tetapi melihat kondisi Desa Sitirejo saat ini masih terjadi jarak karena imbas Pilkades Tahun 2017.

“Untuk itu saya prihatin dan berkeinginan agar tidak ada dukuh per dukuh melainkan satu desa yaitu Desa Sitirejo Bersatu.” pintanya

Djoko Mugiyanto, Mantan Kepala Desa  dua periode ini membeberkan visi misinya dengan membenahi warga Desa Sitirejo untuk guyub rukun, artinya untuk membangun desa secara kompak.

“Kalau pembangunan secara fisik bisa dibangun dengan dana desa yang jumlahnya membludak akan tetapi guyub rukun yang akan jadi prioritas.” pungkas, Djoko Mugiyanto Calon Kepala Desa Sitirejo Nomor Urut Dua tersebut.

Komentar
Bagikan:

Iklan