BLORABARU
Beranda Desa & Kelurahan Tahan, Optimis Menang di Pemilihan Kepala Desa Brumbung

Tahan, Optimis Menang di Pemilihan Kepala Desa Brumbung

BLORA, BLORABARU.COM – Pria yang akrab dipanggil Tahan mengaku sangat optimis memenangkan Pilkades dan siap memimpin Desa Brumbung, Kecamatan Jepon sebagai Kades periode 2023-2029.

Calon Kepala Desa Brumbung, dengan nomor dua dengan gambar padi ini mengatakan kedepannya jika dipercayakan oleh masyarakat Desa Brumbung untuk memimpin maka dalam kondisi apapun selalu siap.

“Dengan visi BETA ADA PAR KAMONG (Saya ada buat kalian). Nantinya apa yang akan dilakukan masyarakat Brumbung, Saya selalu ada buat mereka.” ungkap Tahan panggilan akrabnya. Senin, 26/6/2023.

Calon Kepala Desa Brumbung ini juga berharap agar masyarakat Brumbung yang Maju, Mapan dan Kesejahteraan masyarakat secara materil maupun spiritual.

“Visi ini beta saya pakai, berdasarkan kondisi masyarakat Desa Brumbung saat ini, dimana masyarakat selalu membutuhkan dan saya selalu ada untuk mereka” terangnya.

Kembali ia menambahkan dengan visi ini kedepan Desa Brumbung akan maju dalam bidang pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana, lingkungan hidup, sosial budaya, pemerintahan, koperasi dan usaha masyarakat, pertanian serta keagamaan.

Dia juga membeberkan terkait Misi membangunan Desa Brumbung periode enam tahun kedepan.

Yakni, mengabdikan diri untuk mewujudkan Pemerintahan Desa yang tertib dan berwibawa, mewujudkansarana dan prasarana Desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejehteraan Masyarakst Desa Brumbung yang baik.

“Insya Allah, saya yakin dan percaya serta optimis terpilih sebagai Kades Brumbung dalam perhelatan pilkades yang sementara berjalan ini”, pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan