BLORABARU
Beranda Info Publik Jateng Fair, Ajang Promosi Produk  Unggulan Kabupaten Blora

Jateng Fair, Ajang Promosi Produk  Unggulan Kabupaten Blora

BLORA, BLORABARU.COM – Aneka ragam produk produk unggulan di Kabupaten Blora akan ditampilkan selama 16 hari di gelaran acara Jateng Fair yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Propinsi Jawa Tengah.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop) UKM Blora, Kiswoyo.

“Nanti tanggal 30 Juni sampai 16 Juli bertempat di Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) akan digelar dan dibuka Gubernur Jawa Tengah untuk acara Jateng Fair Tahun 2023.” ungkapnya kepada blorabaru.com di Alon Alon Blora. Minggu, 25/6/2023.

Dijelaskan Kiswoyo bahwa dalam pameran ini akan menampilkan multi produk yang juga diikuti perusahaan perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diminta untuk berpartisipasi.

Untuk mensukseskan itu, Blora akan mengirimkan potensi produk unggulan yakni furniture, kriya, batik, kerajinan dan makanan olahan.

“Tema tahun ini, “Jateng Fair Inspiring Batik” Artinya ada sentuhan batik didalam sebuah talent talent yang ada di Kabupaten Kota se Jawa Tengah.” bebernya melanjutkan.

Selanjutnya ia mengajak masyarakat Blora untuk berpartisipasi dan memeriahkan Jateng Fair ini.

Karena, dalam waktu 16 hari di acara Jateng Fair panitia menargetkan sebanyak 500 ribu orang.

Meski demikian katanya mudah mudahan multi player efek ini mempunyai dampak utamanya untuk pelaku UMKM di Blora.

“Kami berharap Blora tidak hanya sekedar mengikuti akan tetapi menjadi ajang promosi produk produk unggulan Kabupaten Blora agar dikenal oleh masyarakat Se Jawa Tengah.” pintanya.

Kembali Mantan Camat Japah ini mengingatkan kepada pelaku UMKM agar mempersiapkan diri.

“Mengingat waktunya lama, nanti kita akan melihat produk produk yang layak untuk dipasarkan. Artinya teman teman UMKM untuk siap tentu pastinya akan repeat order kaitannya dengan stok yang harus disiapkan.” demikian pungkas Kiswoyo.

Komentar
Bagikan:

Iklan