BLORABARU
Beranda Politik Tiga Bacaleg DPR RI Dapil Jateng Tiga PAN Hadir di Konsolidasi

Tiga Bacaleg DPR RI Dapil Jateng Tiga PAN Hadir di Konsolidasi

BLORA, BLORABARU.COM – Optimisme meraih kemenangan dengan target perolehan kursi di masing masing daerah pemilihan (dapil) dirasakan Partai Amanat Nasional (PAN) di bawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bambang Wijanarko.

Dengan hadirnya tiga bacaleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga menambah semangat para bacaleg Kabupaten Blora.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan silaturahim dan konsolidasi pemenangan pemilu 2024.” ungkap Bambang panggilan media blorabaru.com di Rumah Makan Joglo. Rabu, 14/6/2023.

Dalam sosialisasi dan konsolidasi ini dihadiri tiga bacaleg dari DPR RI Jateng Tiga Kabupaten Blora, Rembang, Grobogan dan Pati serta para bacaleg di lima dapil Kabupaten Blora.

“Hari ini dihadiri teman-teman dari bacaleg  DPR RI dari Jateng III, sebanyak tiga orang diantaranya Diaspustakawan, Basuki Cahya Purnama dan Mayjen Purnawirawan Bambang Hariyanto.” sebutnya usai melakukan konsolidasi.

Hadirnya mereka kata Bambang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada bacaleg Kabupaten Blora.

“Agar tujuan kita sesuai dengan target yang diharapkan yaitu setiap dapil terisi satu.” harapnya.

Namun demikian pihaknya tidak memungkiri dari pendaftaran di KPU kemarin ada perubahan nama bacaleg.

Menurutnya perubahan itu dikarenakan yang bersangkutan di terima menjadi guru sertifikasi. Untuk itu, perlu diganti secara aturan tidak boleh.

“Insha Allah ada, itu hanya persoalan bukan mengundurkan diri akan tetapi terkendala administrasi. Dan Alhamdulillah sudah diganti.”demikian tandasnya.

Partai peserta pemilu nomor urut 12 di pemilu 2024 ini pun meyakini akan totalitas di Kabupaten Blora. Dikarenakan semua caleg terpenuhi sebanyak 45 orang di lima dapil.

Ia pun menilai bahwa di pemilu 2019 dan 2024 pada prinsipnya sama dikarenakan  ada penggeseran rezim kekuasaan di Blora tentu ini merubah peta perpolitikan.

“Dengan kondisi ini buat PAN sama saja, yang terpenting para bacaleg fokus bekerja dilingkungan masing masing dan tadi sudah dibekali ilmu. Insha Allah target kita terpenuhi dan yakin saja.” demikian Bambang Wijanarko memungkasinya.

Komentar
Bagikan:

Iklan