BLORABARU
Beranda TNI & POLRI Peletakan Batu Pertama oleh Dua Jendral Bintang Dua Polri

Peletakan Batu Pertama oleh Dua Jendral Bintang Dua Polri

BLORA, BLORABARU.COM – Aslog Mabes Polri Irjend Pol. Argo Yuwono bersama Kadiv Propam Polri Irjen Syahar Diantono dan Forkompinda meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya proyek Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV, di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Blora.

Irjend Pol. Argo Yuwono mengatakan pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara ini sesuai dengan visi misi Bapak Kapolri.

“Rumah Sakit Bhayangkara Blora tak hanya menangani anggota polri dan ASN yang bertugas di kepolisian, tetapi juga melayani masyarakat secara umum dan warga sekitar.” ungkap Irjen Polisi Argo Yuwono dalam sambutannya. Sabtu, 20/5/2023.

Selanjutnya, Ia menambahkan pembanguan Rumah Sakit Bhayangkara ini berdiri diatas tanah dengan luas 2 hektar, dan akan dibangun tiga lantai dengan rumah sakit tingkat empat.

Pihaknya berharap, dengan berdirinya Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat dimanfaatkan dan meningkatkan perekonomian dan pendapatan perkapita daerah.

“Semoga atas berdirinya Rumah Sakit Bhayangkara ini bagi warga yang mempunyai kompetensi di bidang kesehatan bisa mengabdi dan memanfaatkan rumah sakit ini.” pintanya.

Jendral Bintang Dua tersebut juga menginginkan kedepan agar Rumah Sakit Bhayangkara Blora kedepan bisa berkembang dan diperluas.

Meskipun, katanya saat ini ada beberapa yang masih kurang dan pembangunan ini akan selesai akhir tahun.

“Ini kita bisa bersyukur, rumah sakit ini bisa berdiri karena dari Pak Bupati dan seluruh warga Blora yang telah menghibahkan tanah, sehingga Polri dengan anggarannya bisa mewujudkan ini.” pungkas Aslog Mabes Polri Irjend Pol. Argo Yuwono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Srena Mabes Polri, Pejabat Utama Slog Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, Bupati Blora Arif Rohman, Forkopimda Kabupaten Blora, Jajaran Forkompincam Kecamatan Kunduran,  Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus.

Komentar
Bagikan:

Iklan