BLORABARU
Beranda Politik DPC Demokrat Blora Ajak Masyarakat Kawal Pemilu 2024

DPC Demokrat Blora Ajak Masyarakat Kawal Pemilu 2024

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Blora menargetkan peningkatan perolehan kursi legislatif calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lima kursi.

Pernyataan ini disampaikan langsung, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Blora, Tety Indarti dalam konferensi pers usai penyerahan berkas bakal caleg di KPU Blora. Minggu, 14/5/2023.

Sebelumnya, partai berlambang mercy itu di Tahun 2019 kemarin hanya memperoleh 3 kursi di DPRD Blora.

“Target kami tidak muluk-muluk 5 kursi dan setiap dapil ada wakilnya,” sebut Tety panggilan media blorabaru.com

Selama penyerahan berkas ke KPU, Lanjutnya menyerahkan 45 bacaleg secara lengkap dan diterima KPU.

“Hari ini kami datang ke KPU Blora untuk mendaftarkan 45 bakal caleg yang akan maju dalam kontestasi pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024 dengan kuota perempuan sebanyak 30 persen.” bebernya.

Pihaknya, juga mengajak masyarakat untuk mengawasi pelaksanaan pemilu mendatang.

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Blora agar pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar. Partai Demokrat juga berharap masyarakat ikut mengawal dalam pelaksanaan pemilu 2024.” pintanya.

Dengan 45 bacaleg itu, menurutnya partai dengan nomor urut 14 ini sudah memberikan putra putri terbaiknya untuk masyarakat Blora.

“Insha Allah partai demokrat akan memberikan yang terbaik untuk kabupaten Blora dengan perbaikan dan perubahan. Kami dari partai demokrat akan mempersembahkan kader-kader dan putra putri terbaik yang akan mengawal jalanya roda pemerintahan Blora.” pungkasnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan