BLORABARU
Beranda Politik Cara Jitu, DPD Partai Golkar Blora Tarik Simpati Masyarakat

Cara Jitu, DPD Partai Golkar Blora Tarik Simpati Masyarakat

BLORA, BLORABARU.COM – Partai Golkar, menyadari betul bahwa di era sekarang ini peran anak muda dan perempuan utamanya dunia teknologi baik media sosial sangat berpengaruh.

Hal ini, menjadi magnet DPD Partai Golkar Blora untuk menarik simpati masyarakat melalui peran teknologi itu sendiri.

DPD Partai Golkar Blora secara resmi telah menyerahkan berkas bacalegnya di KPU setempat.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Blora, Siswanto mengatakan Partai Golkar telah mendaftarkan 45 Bacaleg DPRD Blora masa bakti 2024 sampai 2029 dan berkas sudah lengkap dan diterima KPU Blora.

“Komposisi yang kami daftarkan dari 45 bacaleg, 40 persen adalah perempuan sebanyak 18 orang. Kemudian dari jumlah yang kami daftarkan, banyak anak-anak muda dan perempuan,” bebernya saat konferensi pers, Sabtu sore,13/5/2023.

Siswanto menyebut, banyak generasi muda dan perempuan yang berpotensi masuk partai politik.

Karena lanjut Siswanto, partainya menyadari betul sekarang eranya teknologi.

‘Artinya pengaruh teknologi informasi begitu kuat termasuk media sehingga kita mengurangi bagaimana politik politik transaksional sebenernya real ada namun sulit pembuktiannya.” katanya.

Masih menurut Siswanto Anak muda dan perempuan yang bermain medsos.

Dengan melalui medsos untuk menyampaikan visi misi, progam kerja dan gagasan.

Untuk itu, lanjutnya pentingnya bagaimana komunikasi yang baik dengan masyarakat Insha Allah Partai Golkar nantinya bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Terima kasih atas dukungan insan pers, pers sebagai pilar demokrasi yang ke empat mari bersama sama menjaga netralitas.” pungkas Siswanto mantan wartawan di kota sate tersebut

Komentar
Bagikan:

Iklan