BLORABARU
Beranda Politik DPD Partai Nasdem Blora Masih Solid, Siap Tambah Kursi di Pemilu 2024

DPD Partai Nasdem Blora Masih Solid, Siap Tambah Kursi di Pemilu 2024

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Blora menyatakan kesiapannya menghadapi pemilu 2024.

Sakijan, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Nasdem saat ini Partai Nasdem melengkapi persyaratan bakal caleg DPRD Kabupaten Blora.

Diawali dari tes kesehatan, tes jasmani dan tes tertulis sedangkan untuk tes kejiwaan besok pagi sampai hari sabtu.

“Alhamdulillah, hari ini 8 bacaleg dari dapil empat sudah mengikuti tahapan tes dan untuk dapil lima masih kurang satu Insha Allah hari ini juga akan hadir.” ungkap Sakijan usai mengikuti tes kesehatan di RS. Soetidjono Blora. Selasa, 2/5/2023.

Kembali Sakijan menegaskan bahwa bacaleg sudah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti tahapan tes ini.

“Hari ini Insha Allah selesai.” katanya.

Meskipun di Tahun 2019 kemarin Partai besutan Surya Paloh ini dapat 7 kursi, pihaknya berharap Tahun 2024 ada penambahan perolehan kursi.

Kemudian ia menambahkan bahwa Partai Nasdem mempunyai target walaupun tidak muluk muluk akan tetapi perolehan kursi harus naik dari Tahun 2019 dan minimal kita bisa bertahan.

“Untuk itu, Partai Nasdem akan mengusahakan lebih dari 7 kursi. Ini merupakan Terget dari DPW.” jelas Pimpinan DPRD Blora tersebut.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pendaftaran caleg dari Partai Nasdem ini, katanya banyak bermunculan wajah wajah baru.

“Memang banyak generasi baru yang sudah mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem. Alhamdulillah Caleg kita sudah lengkap dan apa yang kita targetkan nanti bisa terlaksana.” pintanya.

Selain itu, masih menurut Sakijan ada tokoh asli Blora yang juga baru dan mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Propinsi Jateng.

“Mbak Danik mau mencalonkan diri sebagai Bacaleg Partai Nasdem untuk maju ke Propinsi dengan merekrut kader dari unsur partai dimulai dari DPRT, DPC sampai DPD.” bebernya.

Dengan majunya Mbak Danik, tujuannya untuk menyamakan visi misi dan kedepan ada keterwakilan dari Blora. Dimana kemarin sudah mendapatkan satu kursi harapannya bisa bertambah.

Ia meyakinkan “Untuk menghadapi pemilu kedepan Partai Nasdem masih solid.”

“DPD Partai Nasdem Blora masih solid tidak ada yang pindah sama sekali.
Kami berharap dari rekan rekan fraksi mudah mudahan lolos kembali, dari petarung petarung baru bisa untuk menambah kursi.” demikian pungkas Sakijan, Politisi Partai Nasdem dari Dapil empat Kunduran, Japah dan Todanan.

Komentar
Bagikan:

Iklan