BLORABARU
Beranda Info Publik Doa Terbaik untuk Kabareskrim Polri

Doa Terbaik untuk Kabareskrim Polri

BLORA, BLORABARU.COM – Menjelang lebaran tahun 144 H, Kepala Badan Reserse dan Kriminal atau Kabareskrim Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Drs. Agus Andrianto untuk kesekian kalinya membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat Blora.

Dihadapan masyarakat Blora, Bupati Blora, Arief Rohman mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan dari Kabareskrim Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Drs. Agus Andrianto.

“Saya diundang dari keluarga Kabareskrim ini dalam rangka berbagi untuk masyarakat Blora.” ungkap Gus Arief panggilan Bupati Blora. Kamis, 20/4/2023.

Dijelaskan Gus Arief dimana beliau, Komjen Agus Andrianto setiap tahun selalu rutin memberikan bantuan. Untuk tahun ini  sebanyak 15.000 paket sembako dibagikan menjelang lebaran.

Sebelumnya paket sembako tersebut sudah dibagikan ke masyarakat, terakhir puncaknya di bagikan di Pasar Sido Makmur Blora

“Sedangkan di Pasar Sidomakmur ini di bagikan 1500 paket sembako.” sebutnya.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Blora ini menghimbau kepada masyarakat lebaran tahun ini walaupun berbeda dalam hari perayaannya yang terpenting masyarakat Blora selalu mengedepankan guyub rukun dan jaga kondusifitas.

“Saya berdoa, semoga beliau Komjen Agus Andrianto diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan amanahnya, dan bisa terus membantu dan berbagi untuk masyarakat Blora.” pinta Gus Arief.

Senada disampaikan, Haji Santoso menyebut tahun 2023 ini sebanyak 15.000 paket sembako di bagikan langsung kepada masyarakat.

“Mudah mudahan Pak Kabareskrim diberikan kesehatan, sukses selalu dan diberikan rejeki yang barokah.”

Bupati Blora, Arief Rohman bersama keluarga Komjen Drs. Agus Andrianto dan Haji Santoso.

Bersamaan itu, Salah satu warga Desa Gedongsari, Dukuh Duruan, Marsini didampingi temannya mengaku senang atas pembagian paket sembako ini.

“Alhamdulillah, saya senang sekali, paket sembako ini buat lebaran , Pak Komjen bisa membantu untuk masyarakat banyak. Dan saya doakan, semoga bapak  sehat selalu diberkahi Allah.”  singkatnya sambil tersenyum.

Dari pantauan media ini, terlihat dalam pembagian paket sembako masyarakat sangat antusias dan rela antri panjang dan di kawal Polsek setempat.

Komentar
Bagikan:

Iklan