BLORABARU
Beranda Politik DPC PDI Perjuangan Blora, Siap Menang Spektakuler Hattrick

DPC PDI Perjuangan Blora, Siap Menang Spektakuler Hattrick

BLORA, BLORABARU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Blora, menargetkan kemenangan spektakuker pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan, Kuat Prihantoro mangatakan sebelumnya PDI Perjuangan membuka caleg bersamaan dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita sekalian menyeleksi caleg, sampai sekarang sudah terbentuk dan dikirimkan ke Dewan Perwakilan Pusat (DPP) sebanyak 22 calon itu yang komandan T, dan jumlah semuanya ada 45 caleg.” ungkap Kuat di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora kepada blorabaru.com, Kamis, 6/4/23

Kuat yang juga akan mencalonkan diri dari Dapil satu Blora ini menyebutkan bahwa 45 caleg itu diantaranya komandan T 22, co pilot ada 23 calon.

Untuk itu, 45 Caleg sudah dipersiapkan maka dengan tegas, pihaknya menyatakan kesiapan mengahadapi pemilu Tahun 2024.

“Kita dari DPC PDI Perjuangan sudah sangat siap karena sebelumnya kita mengawalinya lebih depan.” demikian ujarnya.

Meski sebelumnya di Tahun 2019, lanjut kata Kuat panggilannya, PDI Perjuangan hanya mendapatkan 9 kursi namun untuk tahun 2024, pihaknya meyakini akan mendapatkan perolehan 22 kursi.

“Ini angka yang fantastis disesuaikan dengan tagline menang spektakuler hattrick. Artinya, tagline ini sama dari DPP, dimana mekanismenya sistem kerjanya sudah di tata.” tandasnya.

Menurutnya, dengan target perolehan 22 kursi ,selaras dengan usaha dan perjuangan yang dilakukan.

Karena kita bekerja secara kepartaian, partai kita sudah jalan baik komandan T, bintang satu, masing-masing TPS satu orang, tim bawah tanah dan sebagainya.

“Mereka bertindak sesuai dengan fungsinya masing masing.”

“Untuk mencapai kemenangan 50 persen, perlunya untuk mengimplementasikan diwilayah, kalau secara random kita mendapat separo dimasing-masing TPS.” pungkas Kuat Prihantoro mantan Staf Khusus Bidang Reformasi Birokrasi dan Supremasi Hukum tersebut.

Komentar
Bagikan:

Iklan