50 Stan Dipersiapkan di Gebyar Ramadahan 2023

BLORA, BLORABARU.COM – Pemandangan tidak seperti biasa nampak di seputaran Alon Alon Blora, berjejer puluhan stan dipersiapakan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

Dekranasda bersama dengan Dindagkop Blora menggelar gebyar Ramadhan yang dilaksanakan selama hampir sebulan penuh.

Bupati Blora, Arief Rohman mengatakan Ini tahun ke 2, dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

“Pelaksanaan ini, Dekranasda bekerjasama Dindagkop menyelenggarakan Gebyar Ramadhan 2023.” ungkapnya di Halaman Rumah Dinas Bupati Blora. Jumat, 24/3/23.

Atas Gebyar Ramadhan 2023 ini, Lanjutnya Gus Arief panggilannya menyampaikan Pemkab menyambut baik dan mengapresiasi untuk inisiatif kegiatan ini.

Untuk menumbuhkan ekonomi dan memamerkan hasil hasil UMKM Kabupaten Blora.

Pelaksanaan kegiatan ini sampai tanggal 20 April, dimana setiap malam setelah teraweh ada pagelaran seni dari sekolah sekolah.

Kembali orang nomor satu dijajaran Pemkab Blora ini menambahkan untuk parcel sesuai dari arahan Pak Gubernur Jawa Tengah menggunakan produk UMKM yang ada di Blora.

“Ini sedang kita galakan dan rapatkan untuk nanti OPD bilamana mengirim parcel pakai produk UMKM Blora.” imbuhnya.

Menurutnya, Digebyar bazar UMKM Ramadhan ini beranekaragam produk diantaranya produk makanan, busana, dan jenis jenis lainnya.

“Sebanyak 50 Stan, namun satu stan dipakai 2 orang karena yang daftar 100 lebih. Di bazar ini kami meminta harga bisa murah di bulan ramadhan ini.” pintanya.

Usai wawancara, Bupati Blora Arief Rohman mengunjungi satu persatu stan yang ada diseputaran Alon Alon Blora.

Selanjutnya, untuk diketahui dari pantauan media ini di lokasi, banyaknya para pengunjung yang membeli makanan di Bazar Gebyar Ramadhan menjelang waktu berbuka puasa.