BLORABARU
Beranda Info Publik Jalin Silaturahmi IW Bank Jateng, Se Wilayah Pati

Jalin Silaturahmi IW Bank Jateng, Se Wilayah Pati

BLORA, BLORABARU.COM – Ikatan Wanita Bank Jateng menyelenggarakan pertemuan triwulan diisi dengan pelatihan budidaya sayuran hidroponik di Pendopo rumah dinas Bupati Blora, Sabtu (4/3/2023).

Pelatihan budidaya menanam sayuran dengan memanfaatkan air untuk media tanam saat acara pertemuan triwulan ikatan wanita Bank Jateng eks karisidenan Pati, yang meliputi Kabupaten Blora, Rembang, Pati, Kudus, Jepara.

Mulyanto, Pimpinan Bank Jateng Cabang Blora mengatakan, pertemuan ikatan wanita Bank Jateng untuk di Blora kali ini diisi dengan pelatihan menanam dengan metode hidroponik.

Dengan pelatihan tersebut diharapkan nantinya  para peserta dapat mengaplikasikan ilmunya dan berguna meningkatkan kreatifitas dalam waktu senggang di rumah.

” Tentunya dapat meningkatkan perekonomian keluarga, meningkatkan kesehatan keluarga dengan mengkonsumsi sayuran yang sehat,”jelasnya.

Menurut pembina Ikatan Wanita bank Jateng Cabang Blora  itu menjelaskan, organisasi ini dibentuk dengan tujuan untuk mempersatukan istri – istri karyawan dan Karyawati Bank Jateng.

“Disamping itu juga memupuk tali silahturahmi antar anggota, juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi,”kata Mulyanto.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan IW Bank Jateng diharapkan dapat mengadakan kegiatan  yang positif, dan mendukung Bapak-bapaknya dalam berkarya di Bank Jateng.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya IW, sehingga kinerja Bank Jateng semakin baik,” katanya.

Sementara itu,  Ny Deni Eko Setiawan, Ketua IW Bank Jateng Cabang Blora menyampaikan, dengan diadakan kegiatan triwulan ini semoga bisa bermanfaat buat ibu-ibu.

Selain pertemuan rutin, Ny Deni mengatakan ada kegiatan sosial pada momen-momen tertentu.

“Seperti kegiatan HUT IW kita adakan bhakti sosial dengan mengunjungi para kawuri para sesepuh kami, memberikan bantuan kepada penyapu jalan, tukang becak,” ujarnya.

Menurut Ny. Deni, istri karyawan Bank Jateng sebaiknya jangan terlalu banyak bermain di media sosial.

“Para istri diharapkan juga agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial, dan untuk tidak sembarang mengunggah postingan,” tegasnya

Komentar
Bagikan:

Iklan