BLORABARU
Beranda info sosial FIF Group Blora Kembali Berikan Santunan Tali Asih untuk Keluarga Almarhum

FIF Group Blora Kembali Berikan Santunan Tali Asih untuk Keluarga Almarhum

BLORA, BLORABARU.COM – PT. Federal Internasional Finance (FIF) Cabang Blora kembali menyerahkan santunan kepada warga Kelurahan Kauman yang telah meninggal dunia.

“Ini sebagai wujud kepedulian FIF Cabang Blora kepada warga masyarakat di sekitar ring satu di Kelurahan Kauman.” ungkap Kepala FIF Cabang Blora Sugeng Karyanto. Kamis, 24/02/23.

Dijelaskan Sugeng sapaan akrabnya, santunan ini diberikan kepada keluarga almarhum dimana almarhum merupakan pegawai yang sudah bekerja selama 17 tahun di FIF Blora sebagai tukang parkir.

Ini juga sebagai upaya menjalin silaturahmi FIF dengan lingkungan. Untuk itu kemitraan dalam bingkai silaturahmi harus terus dipupuk.

“Sebagai perusahaan pembiayaan sudah seharusnya membangun silaturahmi dan memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar.” katanya.

Pengusaha Rumah Makan Joglo Nirwana yang terletak di Desa Tempellemahbang tersebut kembali mengungkapkan FIF bukan kali ini saja melakukan aktifitas sosialnya.

Aktifitas lainnya, lanjut kata Sugeng juga kami lakukan seperti penanaman pohon, penghijauan, bantuan untuk pondok pesantren dan santunan anak yatim piatu dan banyak hal lainnya.

“Berbagai sinergisitas dengan lingkungan terus dilakukan diantaranya dengan melibatkan lingkungan sekitar salah satunya dengan memberikan bantuan cat untuk lingkungan, jalan dan aktifitas kegiatan sosial lainnya.” pungkas Sugeng Karyanto, Kepala FIF Cabang Blora ini.

Sementara itu, Ketua RT05/RW02 Kelurahan Kauman, Adit mengaku senang atas santunan yang diberikan FIF Group Blora kepada keluarga almarhum.

Kepala FIF Group Blora, Sugeng Karyanto berikan santunan kepada keluarga almarhum disaksikan Ketua RT5/RW2.

“Terima kasih banyak, Saya selaku Ketua RT5/RW2 Kelurahan Kauman sangat senang atas supportnya untuk keluarga Almarhum dari FIF Blora.” ungkapnya.

Menurutnya, FIF Group Blora sering melakukan aktifitasnya sosialnya kepada lingkungan sekitar dan bukan kali ini saja.

Kembali saya ucapkan kepada Pimpinan FIF Blora, atas bantuan tali asih yang diberikan Pak Sugeng semoga ini menjadi berkah untuk keluarga dan berkah untuk FIF Blora semoga semakin jaya dan sukses.

Keluarga Almarhum, Sujatmiko merasa bersyukur atas bantuan FIF Group Blora.

“Saya ucapkan terima kasih untuk FIF Blora, Pak Sugeng, Ketua RT dan warga semuanya yang telah membantu jalannya pemakaman kakak saya Suratman. Semoga gusti Allah yang membalas dan ini kelak menjadi amal kebajikan.” ucapnya.

Komentar
Bagikan:

Iklan