Dasum : PDI Perjuangan 2024 Menang Spektakuler

BLORA, BLORABARU.COM – Ribuan massa kader militan PDI Perjuangan memadati Gor Mustika Blora dengan mengenakan baju merah dengan lambang banteng moncong putih.

Mereka datang dari berbagai pelosok daerah di wilayah Blora untuk menyamakan satu visi dan misi dengan mengusung tagar 2024 memang spektakuler.

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, H.M Dasum mengatakan hari ini serentak kita melaksanakan konsolidasi partai menghadapi pemilu 2024.

“Kita hari ini mengumpulkan jajaran partai mulai dari ranting, anak ranting, PAC dan DPC untuk menyamakan persepsi agar semua bekerja dan gotong royong.” ungkapnya seperti yang di tulis blorabaru.com Minggu, 4/12.

Dengan mengusung tagline 2024 menang spektakuler, artinya menurut dasum kalau menang tetap menang tapi harus spektakuler dalam artian menang sebanyak banyaknya.

Dalam kontelasi tahun 2024, Politisi senior empat periode ini mempunyai harapan perolehan kursi banyak.

“Cita cita harus tinggi 23 kursi, biarpun jatuh kita masih diantara bintang bintang” sebutnya.

Bahkan ia menegaskan kembali, kekuatan PDI Perjuangan Blora saat ini sudah ready semuanya.

Lebih lanjut, dikatakan Dasum sebagai tindak lanjut setelah ini dapil masing masing untuk menindaklanjuti ini.

“Artinya mereka untuk mengumpulkan kader dimasing masing dapil, dan yang tanggung jawab nanti komandan T stesel.” katanya.

” Untuk tahun 2024, PDI Perjuangan menang spektakuler.” harapnya.

Dari pantauan, terlihat atribut PDI Perjuangan, Foto Anggota DPR RI, foto anggota dewan dari PDI Perjuangan dan foto caleg terpasang memenuhi GOR Mustika.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota Komisi IX DPR RI, Edy Wuryanto menyampaikan acara ini untuk mempersiapkan diri di tahun 2024.

” Mereka harus tempur dilapangan, diwilayahnya masing masing untuk melayani rakyat.” ungkapnya.

Ia berdalih, PDI Perjuangan harus fokus menyelesaikan persoalan rakyat. Dengan berjuang maka mereka akan mendapatkan di hati masyarakat.

Untuk itu, kata Edy maka hari ini kita ingin membangunkan semangat PDI Blora yang kita tahu potensinya besar.

“Memang basis masyarakat Blora adalah PDI Perjuangan.” pungkas Edy Wuryanto daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah III, yang meliputi Kabupaten Grobogan, Blora, Rembang, dan Pati tersebut