Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Kesehatan Tingkatkan Vaksinasi..

Tingkatkan Vaksinasi Nasional, Binda Jateng Gelar Gerai 4 Titik

Tingkatkan Vaksinasi Nasional, Binda Jateng Gelar Gerai 4 Titik

Semarang – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, Jumat (18/11/2022), mengajak masyarakat untuk segera vaksin covid-19 untuk mengantisipasi lonjakan kasus covid-19 di Jawa Tengah.

Brigjen TNI Sulaiman selaku Kabinda Jawa Tengah, mengajak masyarakat segera vaksin ketiga dan mengatakan kalau vaksin itu aman serta merupakan langkah untuk melawan covid-19, akibat munculnya subvarian baru seperti XBB.

“Untuk itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi booster, agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes untuk melindungi diri kita serta anggota keluarga dari virus covid-19 terutama saat kegiatan”. Katanya

Vaksinasi hari ini di laksanakan pada 4 titik dengan total target 23.000 Dosis yang berada di Kota Tegal, Kabupaten Jepara, Rembang, dan Blora guna melawan covid-19 yang ada di Jawa Tengah.

Sebagai informasi, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 di keramaian, dengan tetap menerapkan pentingnya disiplin 5M dalam kegiatan sehari-hari.

“Kami berharap masyarakat tetap sehat, oleh karena itu kami akan terus mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi booster dan menerapkan pentingnya protokol kesehatan, kedisiplinan dalam kehidupan kita sehari-hari,” Ujarnya.(**)

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..