Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Pesan Wakapolres di ..

Pesan Wakapolres di HUT Brimob ke 77 : Saya Minta Mereka Ajak Rekannya Bekerja Baik dan Iklas

Pesan Wakapolres di HUT Brimob ke 77 : Saya Minta Mereka Ajak Rekannya Bekerja Baik dan Iklas

BLORA, BLORABARU.COM – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ke-77 Korps Brimob Polri pada tanggal 14 November 2022.

Polres Blora menggelar rangkaian kegiatan Bakti Sosial di Kantor Kelurahan Tempelan, Blora.

HUT Brimob kali ini mengangkat tema “Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti untuk Negeri.”

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi yang diwakili Kompol Christian Chrisye Lolowang menyebutkan rekan rekan dari eks Brimob Polres Blora yang di prakarsai oleh Kasat Lantas dan Kasat Sabhara melaksanakan kegiatan bansos rangkaian HUT BRIMOB ke 77.

Lebih jauh kata Wakapolres, sebelumnya puncak acara Tanggal 14 November kemarin, namun rangakaian kegiatannya setelah itu.

Hari ini dengan memberikan bantuan anak yatim berupa paket sembako, uang jajan dan diikuti rangkaian lainnya untuk tukang becak dan pemulung.

“Mudah mudahan bisa membantu dan bisa mendoakan Eks Brimob yang bertugas di Polres Blora dalam melaksanakan tugas agar diberi kelancaran, keselamatan dan dijauhkan dari marabahaya.” ungkapnya kepada blorabaru.com Jumat, 18/11.

HUT Brimob ke 77, menurut Christian momen yang positif dimana rekan rekan Brimob masih tetap solid dan untuk tetap melakukan kegiatan yang positif di masyarakat.

Saya ingatkan, “Rekan Brimob mempunyai semangat yang tinggi baik masih di Brimob maupun di Gassum semangat itu tetap dipertahankan dan bisa ditularkan kepada anggota yang lainnya.” tandasnya.

Hal itu perlu dilakukan mengingat saat ini Polri banyak permasalahan yang kontra produktif tentang kepolisian.

“Saya minta mereka mengajak rekan di Polres dan Polsek untuk kerja baik dan kerja ikhlas dalam melayani masyarakat. Sehingga nama kepolisian khususnya di Blora tetap terjaga dengan baik.” harap Wakapolres Blora tersebut.

Moment sakral HUT Brimob ke 77 ini ditandai dengan memotong tumpeng oleh Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang didampingi Kasat Lantas dan Kasat Sabhara dan diberikan langsung kepada anak yatim piatu.

Sementara itu Kalur Tempelan, Sri Darmingsih mengucapkan terima kasih atas kepedulian anggota Brimob yang ada di Polres Blora.

Dikatakan Kalur, Kepolisian telah melaksanakan bhakti sosial di Kelurahan Tempelan dengan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

“Semoga dalam melaksanakan tugas nanti, anggota Brimob senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran dalam melaksanakan tugas dan tetap memberikan pelayanan terbaik di masyarakat, sehingga rasa cinta kami kepada kepolisian akan tetap terjaga.” harapnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..