Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Atang Irawan Berhara..

Atang Irawan Berharap Generasi Milenial Terapkan Empat Pilar

Atang Irawan Berharap Generasi Milenial Terapkan Empat Pilar

BLORA, BLORABARU.COM – Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif DPP Partai NasDem Atang Irawan bersama Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Komisi X berharap generasi milenial dapat memahami secara utuh empat pilar.

Sehingga generasi millenial dapat terus melestarikan dan menerapkan dalam kehidupan bernegara.

“Sosialisasi 4 pilar yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pondasi bagi masyarakat untuk berkehidupan bernegara agar terciptanya kerukunan antara suku, agama dan budaya.” harap Atang. Kamis, 17/11.

Selain itu, menurutnya, sosialisasi ini penting. lantaran sebagaimana diamanatkan UU No. 17 Tahun 2014 untuk masyarakat.

Atang, juga menekankan kepada peserta yang hadir agar mengikuti dengan baik, agar dapat memahami dan melaksanakan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari- hari

Kepada generasi milenial mampu membumikan dan menanamkan nilai- nilai Empat Pilar.

Ia, pun mendorong milenial menjadi agen perubahan sekaligus penjaga nilai- nilai Empat Pilar dalam berbangsa dan bernegara, serta bermasyarakat di tengah globalisasi dan modernisasi.

“Momentum bonus demografi dan Indonesia emas ke depan, harus mampu dimanfaatkan sebagai peluang oleh generasi milenial Indonesia yang memiliki karakter kebangsaan dalam nilai- nilai cinta Indonesia.” tandas Atang.

Atang, yakin dengan terus menghidupkan dan mengamalkan generasi milenial kabupaten Blora pada khususnya dan Indonesia pada umumnya mampu bersaing di tingkat global.

“Kami, berpesan kepada seluruh Milenal untuk terus menjadi kaum milenial yang cerdas, kreatif, inovatif dan dapat diandalkan masyarakat luas khususnya Kabupaten Blora,” imbuhnya.

Diketahui sekitar 400 peserta mengikuti sosialisasi empat pilar yang terdiri dari kader Partai Nasdem dan Milenial di Resto Bamboe Sanjaya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..