Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik Politisi Partai Nasd..

Politisi Partai Nasdem, Prayogo Nugroho Tegaskan Komitmennya

Politisi Partai Nasdem, Prayogo Nugroho Tegaskan Komitmennya

BLORA, BLORABARU.COM – Berbeda adalah soal pilihan, hal yang paling menonjol tentang perbedaan karena pilihan politik. Namun perbedaan itu sah dan tidak dilarang.

Hal ini terjadi dan dialami Politisi Muda Partai Nasdem, Prayogo Nugroho, kondisi ini sekaligus menjawab pertanyaan yang selama ini akan kemana arah politiknya.

“Keluarga saya sudah biasa, Manufer untuk memilih pilihan yang berbeda.” ungkapnya usai mengikuti Launching progam di Kantor Relawan Atang Irawan. Selasa. 14/11.

Ia menyebutkan, dimana keluarganya dari awal sudah PDIP, Demokrat, Nasdem dan saat ini di Gerindra.

Meski saat ini Djoko Nugroho hengkang dari Partai Nasdem ke Partai Gerindra.

“Itu bukan persoalan yang besar, perbedaan pendapat hal biasa, dan saya akan tetap konsisten di Nasdem.” tegas politisi muda tersebut.

Hal ini tidak dipungkiri, dikatakan Putra mantan Bupati Blora dua periode Djoko Nugroho tersebut karena tim dan jaringan sudah ada. Dan masih banyak kita lakukan dan berdayakan melalui Partai Nasdem.

Lebih lanjut, kata yoyok sapaan akrabnya dimana sebelumnya Bapak membebaskan untuk memilih Partai Baik Nasdem atau Gerindra.

Karena kita sudah di didik dan bisa memutuskan sendiri kemana arah politik yang akan saya ambil untuk tetap di Nasdem dan Bapak di Gerindra tidak masalah.Komunikasi tetap berjalan dan saya bisa berkolaborasi dengan lintas partai.

“Dan saya dikeluarga sudah selesai soal perbedaan apalagi soal partai, yang terpenting kita bisa berbuat banyak untuk masyarakat dan caranya bisa dari manapun.” tegas Anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah tersebut.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..