Tidak ada pin yang di tentukan
Home Politik HUT ke 11, Ketua Par..

HUT ke 11, Ketua Partai DPD Nasdem Blora : Tahun 2024 Kesempatan Terbaik

HUT ke 11, Ketua Partai DPD Nasdem Blora : Tahun 2024 Kesempatan Terbaik

BLORA, BLORABARU.COM – DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Blora menggelar rangkaian kegiatan untuk menyambut acara puncak perayaan HUT ke 11.

Acaranya sederhana, namun Nasdem Blora hanya ingin mendapat kemudahan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk memperoleh suara pemilu tahun 2024.

Ketua DPD Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini saat ditemui menyampaikan harapannya di tahun 2024 menjadi partai pemenang agar dapat menyumbangkan baktinya untuk nusa dan bangsa.

“Kami meyakini bahwasanya kader Partai Nasdem sangat solit dan saat ini bacaleg untuk lima dapil sudah terpenuhi.” ungkapnya ketika ditemui dirumahnya. Jumat, 11/11.

Bahkan ia juga menyebutkan saat ini perolehan 7 kursi, tahun 2024 minimal kita mempertahankan dan maksimal ada penambahan kursi.

“Kita tidak muluk muluk cukup 8 kursi.” pintanya.

Hal ini tidak terlepas dari kelihaian sosok ketua DPD Partai Nasdem Blora, Sri Sudarmini yang sering terjun kelapangan.

Untuk itu kata dia, selain caleg yang sudah duduk di dewan ia juga menyasar ke kader milenial dan bukan hanya itu saja dari kalangan pengusaha dan kepala desa tiga periode juga siap bertarung dalam konstelasi politik akan datang.

Menurutnya, keutuhan partai menjadi prioritas utama dimana ini sangat penting namun hal ini didasari komunikasi yang baik.

“Selama ini kami selalu menjaga komunikasi baik dari anggota dewan, pengurus DPD dan Pengurus Anak Cabang karena ini sangat penting.” katanya.

Dalam moment perayaan HUT Nasdem, kembali Sri Sudarmini menyampaikan rangkain kegiatan sudah kami persiapkan yakni tabur bunga di taman makam pahlawan , donor darah, tumpengan dan di akhiri zoom meeting dengan DPP Nasdem.

“Meskipun peringatan untuk tahun ini dilakukan secara sederhana.” ucapnya.

Partai besutan Surya Paloh, kata pengusaha sukses ini, meyakini pemilu tahun 2024 adalah kesempatan terbaik, karena Nasdem saat ini satu satunya partai yang mengusung calon presiden yaitu Anis Baswedan.

“Sesuai dengan instruksi DPP, kita akan berusaha keras untuk memenangkan Pak Anis Baswedan lewat jalur partai, meskipun suara Ganjar di Jawa Tengah cukup lumayan.” bebernya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..