Tidak ada pin yang di tentukan
Home EkonomiInfo Publik Undian PT. BPR BKK B..

Undian PT. BPR BKK Blora, Hadiah Utama Satu Unit Daihatsu Sigra

Undian PT. BPR BKK Blora, Hadiah Utama Satu Unit Daihatsu Sigra

BLORA, BLORABARU.COM – PT. BPR BKK Blora  kembali memanjakan dan menggelar panen hadiah undian kepada nasabah yang dilaksanakan di Gedung Larasati.

Direktur Utama Perusahaan Daerah Bank PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono mengucapkan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat.

“Tentu kepercayaan stake holder mangantarkan PT BPR BKK tumbuh dan berkembang sampai saat ini.” ungkapnya. Rabu, 9/11.

Lebih lanjut kata Puguh, PT BPR BKK Blora sebagai lembagai milik perusahaan daerah senantiasa bergerak aktif mengerakan roda perekonomian.

Ini sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Blora. Melalui pembiayaan sektor usaha mikro sampai ke pelosok pedesaan.

Dalam panen undian hadiah nasabah berkesempatan mendapatkan satu unit Daihatsu Sigra, delapan unit kendaran bermotor dan hadiah menarik lainnya.

Kembali ia mengajak kepada nasabah dan masyarakat Blora untuk menabung di PT. BPR BKK Blora.

“Undian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dan promosi khususnya nasabah PT. BPR BKK dan pada umumnya masyarakat.” ungkapnya kepada blorabaru.com

Via zoom Bupati Blora, Arief Rohman mengucapkam terima kasih kepada PT.BPR BKK Blora.

“PT.BPR BKK Blora ikut turut serta membangun ekonomi masyarakat Blora berbasis kerakyatan.” ucapnya.

Menurut Orang Nomor satu di Kabupaten Blora tersebut, melalui penyaluran kredit pada sektor UMKM dan melakukan penghimpunan dana masyarakat berupa tabungan dan deposito dengan bunga cukup bersaing.

Sebagai salah satu badan usaha milik Pemkab Blora telah mampu berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan aset daerah (PAD).

“Kita harapakan dari tahun ke tahun nilainya akan bertambah, dan terima kasih atas kinerja dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini.” pintanya.

Lebih lanjut ia menghimbau, untuk para pelanggan semoga dengan pengundian hadiah ini akan memberikan semangat dan motivasi untuk terus menjadi nasabah PT BPR BKK dan menaikkan jumlah tabungan.

“Selamat kepada pemenang semoga bermanfaat dan bagi yang belum beruntung  harap bersabar dan meningkatkan tabungannya biar tahun depan kalau ada undian lagi bisa dapat.” pungkas Bupati Blora.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..