Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosial Koin NU Bantu Korban..

Koin NU Bantu Korban Kebakaran Warga Desa Bacem

Koin NU Bantu Korban Kebakaran Warga Desa Bacem

BLORA, BLORABARU.COM – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) PC NU Blora bersama Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Shodaqoh (UPZIS) Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Banjarejo menyalurkan bantuan uang tunai untuk korban rumah kebakaran warga dukuh Jambe Desa Bacem Kecamatan Banjarejo.

Dua rumah yang hangus rata dengan tanah akibat kebakaran tersebut, masing-masing milik Mbah Marfuah (70) dan keluarga Pono (65).

Untuk korban yang melepuh punggungnya terkena asap panas adalah Lilik, anak Pono.

Dina, perwakilan dari Lazis PCNU Blora mengatakan, mbah tolong ini diterima, bantuan ini berasal dari koin-koin warga NU yang terkumpul, semoga bisa membantu.

Sementara itu Ahmad Solikin, perwakilan dari Upzis MWC NU Banjarejo juga mengatakan, kita hanya sebagai penyalur mbah, bantuan ini berasal dari kumpulan koin-koin sisa belanja warga NU.

Berada di bekas rumah yang kebakaran, mbah Marfuah mengucapkan terima kasih atas bantuannya. “Semoga ini menjadi amal baik yang diterima Allah SWT.”

Do’anya. Kyai Asrosi, pengurus MWC NU Banjarejo yang turut hadir dalam penyerahan bantuan menyampaikan bela sungkawa.

“Mbah, Bapak, Mas njngn yang sabar ya dalam menerima cobaan ini, semoga Allah menggantinya yang lebih bagus.” Doa Kyai Asrori pada Selasa,1/11 kemarin.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..