Tidak ada pin yang di tentukan
Home Regional Wana Wisata Mantinga..

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

Wana Wisata Mantingan dan TK Tunas Romba II Sulang Dapat Bantuan TJSL Dari Perhutani

REMBANG, BLORABARU.COM – Wana Wisata Kartini Mantingan dan TK Tunas Rimba II Sulang dapat bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)dari Perhutani sebesar 100 juta dan dan 25 juta Rabu 26/10/22

Pemberian TJSL diterimakan pada hari disampaikan pada hari senin bersamaan dengan Apel kegiatan karyawan Perhutani. Turut hadir dalam penyampaian Administrur KPH Mantingan Ir. Marsaid beserta jajaran managemen KPH Mantingan. Sudartomo Pengelola wisata Mantingan kepala sekolah TK Tunas Rimba II Medang Aris Wahyudi, dan Pengurus IIK Cabang Mantingan.

Administrator Ir. Marsaid menyampaikan bahwa bantuan TJSL adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada lembaga Pemndidikan di TK Tunas Rimba dan juga diberikan kepada pengelola Wana Wisata kartini Mantingan u ntyuk menambah kelengkapan wahana yang ada di Wana Wisata.”terang dia.

“Lanjut Mrsaaid, ia juga berharap walaupun bantuan yang diberikan tidak begitu besar namun bentuk perhatian dan kepedulian itulah Yang paling Penting. Karena memang saat ini kemampuan Perhutani sangatlah terbatas.

Perku diketahui bahwa kondisi sumber daya hutan (SUDAH) kita sangatlah terbatas dan sudah menurun. Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan suntikan dan motivasi tenaga pengajar di TK dan pengelola wana wisata untuk tetap bersemangat dalam memajukan sektor pendidikan maupur sektor wisata di kabupaten Rembang.”pungkasnya.

Sementara itu pengelola wana wisata Sudartomo menyampaikan apresiasinya kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan untuk menambah wahana wisata di Kolam Renang maupun di luar kolam. Kami akan memanfaatkan bantuan TJSL 100 juta yang kami terima untuk pengembangan dan memperindah lokasi wana wisata.”tutur dia.

Disisi lain kepala TK Tunas Rimba II Medang Agus Wahyudi menambahkan kebetulan TK kami ini masih banyak membutuhkan alat peraga untuk anak-anak kami. Makanya dengan adanya bantual ini kami sangat bersyukur karena dapat mendukung kegiatan pembelajaran dalam TK Tunas Rimba II di lklecamatan blora kabupaten Blora.”beber dia. (Sigit).

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..