Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI HUT TNI Ke -77 di ad..

HUT TNI Ke -77 di adakan di Tengah Hutan Lokasi TMMD Sengkuyung

HUT TNI Ke -77 di adakan di Tengah Hutan Lokasi TMMD Sengkuyung

BLORA, BLORABARU.COM -Bagi Camat Banjarejo, Hartanto Wibowo, SIP., M.Si, TNI bukan hanya sebagai penjaga kedaulatan bangsa, akan tetapi sebagai sahabat rakyat paling depan. Hal itu diungkapkan saat acara syukuran HUT TNI ke 77 sekaligus Bedah Bumi di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 di desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis ( 6/10/2022).

Menurut Camat Banjarejo, TNI sudah merasuk dalam hati masyarakat, hal itu terlihat dari program TNI, salah satunya melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang tidak lama lagi akan di buka oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, SIP., M.Si.

“TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara, terutama bagi masyarakat, bagaimana sinergitas program TMMD antara pemda dan TNI, yang terus membangun di berbagai wilayah di Blora untuk masyarakat termasuk di wilayah Kecamatan Banjarejo,” ujar Hartanto

Camat Banjarejo juga mengucapkan Selamat HUT TNI ke 77, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dan menjaga kedaulatan bangsa, termasuk membangun sinergitas untuk kepentingan masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarejo, ” ungkapnya.

Syukuran HUT TNI ke 77 sekaligus Bedah Bumi di lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 di laksanakan secara sederhana dan penuh khidmat, dihadiri oleh Danramil 03/Banjarejo,Kapten Inf Darmanto beserta Anggota dan Persit, Kapolsek Banjarejo, AKP Sumaryono, SH.,MH beserta anggota, Kades Wonosemi, Suyanto beserta perangkat serta warga desa Wonosemi.

Kegiatan yang diselenggarakan di titik lokasi TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2022 menurut Danramil 03/Banjarejo, Kapten Inf Darmanto ialah momentum sangat baik selain memberikan semangat kepada anggota juga menumbuhkan rasa gotong royong bagi masyarakat.

“Ini adalah momentum sangat baik, di samping memberikan semangat kepada anggota juga menumbuhkan rasa gotong royong bagi masyarakat,” ujar Darmanto

Di tempat yang sama Kapolsek Banjarejo, AKP Sumaryono SH.,MH selain mengucapkan selamat HUT TNI ke 77 juga berharap Sinergitas dan kekompakan TNI – Polri dan Instansi lain tetap terjaga demi kemajuan di wilayah Kecamatan Banjarejo.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..