Tidak ada pin yang di tentukan
Home Budaya & WisataInfo Publik Respon Forkompinda t..

Respon Forkompinda tentang Blora Fashion Week

Respon Forkompinda tentang Blora Fashion Week

BLORA, BLORABARU.COM – Suksesnya acara Blora Fashion Week (BFW) yang digelar pertama kali, berhasil menampilkan kreasi batik dan pengrajin asli Blora mendapatkan apresiasi dari Forkompinda.

Gelaran acara tersebut, diharapkan menjadi titik awal kebangkitan fashion terutama Batik dan meningkatkan UMKM di Kabupaten Blora.

Bupati Blora, Arief Rohman mengatakan Blora Fashion Week berlangsung selama tiga hari ternyata sukses.

Menurutnya, ternyata potensi batik dan desainer anak anak blora luar biasa.

“Semoga ini bisa menjadi agenda rutin, setiap setahun sekali yang bertepatan dengan hari batik nasional, mari gelorakan batik blora ini.” ungkapnya. Minggu, 2/10.

Untuk penampilan pertama di ajang Blora Fashion Week, Bupati Blora mengaku grogi.

“Untuk penampilan pertama Blora Fashion Week agak grogi tapi alhamdulillah enjoy aja.” katanya di Rumah Dinas Bupati Blora.

Atas kesuksesan tersebut, kedepan agar diatur lebih baik.

“Nanti kita susun formatnya lebih baik sesuai dengan masukkan temen temen. Meskipun pertama di Alon Alon kedepan untuk lokasi lainnya kita bisa buat acara seperti ini.” beber orang nomor satu di Blora tersebut.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPRD Blora, Dasum menyambut baik akan pelaksanaan Blora Fashion Week untuk pertama kalinya ini.

“Bagus karena Blora Fashion Week ini akan meningkatkan batik dan pengrajin yang ada di Kabupaten Blora.” ucap politisi PDIP tersebut.

Lebih lanjut kata Dasum, gelaran tersebut kita mencoba mengangkat batik Blora di masyarakat.

Saat media ini bertanya kesan saat tampil menurutnya, dirinya mengaku senang, ramai dan santai.

Politisi kawakan tersebut berharap acara ini juga bisa dikembangkan di tingkat kecamatan agar masyarakat lebih tahu secara luas sampai tingkat nasional.

“Nanti kita anggarkan rutin setiap tahunnya, untuk kegiatan semacam ini, karena ini meningkatkan UMKM yang ada di Blora.” pungkasnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..