Tidak ada pin yang di tentukan
Home Budaya & WisataEntertainment Ana : Kami Berharap ..

Ana : Kami Berharap Blora Fashion Week Menjadi Acara Rutin Tahunan

Ana : Kami Berharap Blora Fashion Week Menjadi Acara Rutin Tahunan

BLORA, BLORABARU.COM – Penampilan Forkompinda, Organsiasi Perangkat Daerah (OPD), dan Umum di Gelaran Blora Fashion Week yang berlangsung selama tiga hari di Alon Alon Blora berhasil menyedot perhatian masyarakat.

Salah satunya penampilan peserta dari perwakilan Sekertariat DPRD Blora.

Perwakilan Sekertariat DPRD Blora, Ana mengatakan kita bersama sama dengan sekertariat DPRD Blora mendukung pelaksanaan Blora Fashion Week.

Sesuai ketentuan kami membawa lima orang untuk memeriahkan acara.

“Kami mendukung sekali tentang pelaksanaan Blora Fashion Week yang bertepatan dengan Hari Batik Nasional.” ungkapnya kepada blorabaru.com

Sepeti diketahui, menurut Ana batik Blora memiliki karakter khusus dan pada umumnya untuk Indonesia.

Lebih lanjut katanya, kami juga turut meriahkan dengan penampilan casual kami masing masing.

Saat ini kostum yang kami gunakan dari Batik Nimas Barokah Mlangsen Beran. Tema tidak hanya sebatas daun jati ada yang lainnya.

“Saat ini saya pakai motif sukun artinya karena Blora suka kerukunan. Selain itu temen yang lainnya mengunakan tema jati, kopi kothok, daun kelor dan daun jati muda.” katanya. Minggu, 2/10.

Menurutnya, untuk Blora Fashion Week kita jangan melihat sisi negatifnya saja seperti yang pernah terjadi didarah lainnya.

Dengan adanya Blora Fashion Week untuk mengangkat batik Blora sebagai identitas kita.

“Tentu saya berharap tidak hanya terbatas motif jati saja namun tapi saya berharap pengrajin batik lebih kreatif lagi. Dan saya setuju untuk Blora Fashion Week menjadi acara rutin tahunan dan tentunya kedepan juga bisa untuk anak anak sekolah untuk dilibatkan.” harapnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..