Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info Publik Dinkominfo Blora Rai..

Dinkominfo Blora Raih Dua Penghargaan Media Center 2022

Dinkominfo Blora Raih Dua Penghargaan Media Center 2022

BLORA, BLORABARU.COM – Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora menerima Anugerah Media Center Daerah 2022 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Direktorat Pengelolaan Media.

Acara itu dihelat dalam rangka apresiasi kepada Pengelola Media Center Daerah bertempat di Swiss-Belhotel Serpong Intermark Indonesia, Jl. Lingkar Timur BSD, Tangerang Selatan, Serpong, Banten, Senin (26/9/2022) pukul 18.00 sampai dengan selesai.

Kepala Dinkominfo Blora Pratikkto Nugroho, S.Sos., MM., hadir secara langsung di malam Anugerah Media Center Daerah 2022.

Di acara itu dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Media Center Daerah dengan kontribusi aktif mengirimkan konten berita maupun foto pada Portal Berita Info Publik (www.infopublik.id).

“Bersyukur sekali, Media Center Dinkominfo Blora kembali raih penghargaan. Jadi ini untuk yang ke lima kalinya, kita menerima penghargaan tingkat nasional dari Kemenkominfo,” kata Kepala Dinkominfo Blora.

Harapannya, kata Pratikto Nugroho, menjadi pemacu semangat bagi kita semuanya agar lebih giat dan aktif menyampaikan informasi kepada publik baik melalui pemberitaan, foto jurnalistik dan video serta infografis.

Pada tahun ini, jelas Kepala Dinkominfo, Media Center Dinkominfo Blora, meraih dua penghargaan sekaligus, yakni kategori foto Media Center Daerah dan Kategori Foto Terbaik Tingkat Nasional 2022.

“Tentu saja kami sangat mengapresiasi, semoga menjadi pemacu semangat buat semuanya khususnya di Dinas Kominfo Blora,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengan diperolehnya penghargaan ini Media Center Dinas Kominfo Blora kedepan lebih meningkatkan prestasi kinerjanya.

“Saatnya kita lebih bijak bertindak. Semangat Sesarengan Bangun Blora dalam menyampaikan informasi kepada publik. Karena informasi adalah sumber pengkayaan diri,” ungkap Kepala Dinkominfo Blora yang sempat melantunkan lagu di sela acara live musik.

Penghargaan secara bergantian diserahkan oleh Direktur Pengelolaan Media Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Nursodik Gunarjo, Redaktur Foto Info Publik Agus Setia Budiawan dan Koordinator Media Online, Matroji.

Media Center Terbaik Kategori Foto (Provinsi/Kabupaten/Kota) yakni I
Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya, II Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan. III Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan.

Berikutnya, IV Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau. Media Center Terbaik V kategori foto Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora.

Adapun kategori foto terbaik I Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora, Perajin Layang-Layang Naga.

Foto Terbaik II Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo, Integrasi Pelayanan
Dukcapil.

Sedangkan Foto Terbaik III Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, Serahkan Bantuan Sembako.

Media Center Terbaik Kategori Berita (Provinsi),yaitu I Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur. II Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Riau.

Kemudian III Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Gorontalo. IV Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan. Terbaik V Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Provinsi Aceh.

Media Center Terbaik Kategori Berita (Kabupaten/Kota) I Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangkaraya.

Terbaik II Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang. III Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Agam.

Kemudian, terbaik IV Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru. Terbaik V Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Banda Aceh. (*).

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..