Tidak ada pin yang di tentukan
Home Infrastruktur Jalan Blora- Randubl..

Jalan Blora- Randublatung Mulai Dikerjakan

Jalan Blora- Randublatung Mulai Dikerjakan

BLORA, BLORABARU.COM – Tekad Bupati Blora Arief Rohman dengan tagline “Sesarengan Mbangun Blora” Dalan Alus Banyune Lancar, terus diwujudkan. salah satunya untuk mempermudah akses menuju Blora bagian selatan.

Berdasarkan pengamatan Senin, (19/9) siang, proyek Pembetonan ruas jalan utama penghubung Blora menuju Randublatung dan beberapa kecamatan di wilayah selatan terus dilakukan secara bertahap.

Bahkan terlihat titik pembetonan yang berada di wilayah sepanjang Desa Klopodhuwur menuju Randublatung ini, disambut suka- cita masyarakat.

Diantaranya Suwito (52), pengguna jalan tersebut mengatakan Sudah puluhan tahun mendambakan untuk diperbaiki dan akhirnya tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora memperbaiki. Dengan diperbaikinya jalan tersebut tentunya membuat warga merasa senang.

“Dengan akan dilakukan pembetonan atau diperbaiki jalan ini, tentunya saya sendiri selaku yang setiap hari melintasi jalan dan bersama warga yang lain merasa senang. Pasalnya, jalan inikan masih dalam kawasan menuju kota kabupaten, apalagi kondisinya memang patut untuk diperbaiki,” ucapnya.

Dirinya, juga berharap kepada Pemkab maupun masyarakat agar pengerjaan jalan itu betul- betul diawasi.

“Kita sebagai masyarakat, kita akan ikut mengawasinya, supaya kualitasnya bagus dan jangan sampai baru selesai jalan itu sudah rusak,” tegasnya.

Senada Iwan (42) warga lainnya mengatakan dengan dibangun jalan ini tentunya akan mematahkan desas desusnya dari berbagai kalangan baik masyarakat maupun lawan politik yang dinilai lamban dalam pembangunan infrastruktur.

“Bupati ini, kelihatanya diam akan tetapi gerak cepat, sat- set”, dan nggak seperti yang diomongkan masyarakat dan lawan politiknya. Ini saya melihat langsung kinerjanya beliau (bupati). Jadi saya sampaikan agar masyarakat tak menilai negatif langsung dan jangan termakan hoax, untuk menggiring opini menjatuhkan,” bebernya. (GSa)

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..