Tidak ada pin yang di tentukan
Home Bola & Sports Danur Rispriyanto Ma..

Danur Rispriyanto Manajer Tim Futsal Siwo PWI Jateng di Porwanas 2022, M Dhofir Jadi Pelatih

Danur Rispriyanto Manajer Tim Futsal Siwo PWI Jateng di Porwanas 2022, M Dhofir Jadi Pelatih

SEMARANG, BLORABARU.COM – Gelaran olahraga tertinggi bagi wartawan se – Indonesia akan digela akhir November nanti. Untuk mempersiapkan hal tersebut sejumlah persiapan terus dilakukan oleh masing masing siwo salah satunya dilakukan oleh tim Porwanas Jateng.

Dalam cabor Futsal, Danur Rispriyanto mendapat kepercayaan memimpin tim futsal Siwo (Seksi Wartawan Olahraga) PWI Jateng yang akan tampil di Porwanas XIII/Jatim 2022.

Anggota DPRD Kota Semarang ini dipercaya sebagai manajer cabang futsal yang mempertandingkan dua kelompok umur, yaitu KU-27 dan KU-40+.

Tangan dinginnya diharapkan bisa membawa pulang medali dari masing-masing KU, mengulangi kesuksesan di Porwanas Kalsel 2013.

Harapan itu disampaikan Ketua Siwo PWI Jateng Erwin Ardian sebelum menyerahkan bola sebagai tanda simbolis di Golden Futsal, Semarang, Minggu (18/6/2022).

Danur kemudian diperkenalkan kepada seluruh atlet wartawan yang mengikuti seleksi dan latihan perdana cabang futsal.

“Kami berharap dengan penunjukan Mas Danur sebagai manajer, prestasi Jateng di futsal Porwanas 2022 ini juga tinggi. Apalagi beliau memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi dalam pengelolaan olahraga, terutama sepakbola,” jelas Erwin.

Dalam latihan perdana ini juga diperkenalkan pelatih M Dhofir dan asisten pelatih Arlin Mirhan yang akan membesut tim Jateng.

Gayung bersambut, Danur menyampaikan komitmen akan membawa tim futsal tampil sebaik-baiknya dalam Porwanas XIII.

Dia meminta para atlet wartawan juga memiliki motivasi tinggi untuk mengharumkan nama Jateng di ajang multicabang tersebut.

“Harus ada tekad dan kemauan kuat dalam upaya mewujudkan target tersebut. Saya juga telah meminta Pak Dhofir untuk memoles para pemain ini sebelum ajang yang sesungguhnya,” tandas dia.

Atlet wartawan yang mengikuti seleksi ini berasal dari berbagai kota di Jawa Tengah.

Tidak hanya Kota Semarang, ada juga yang berasal dari Jepara, Rembang, Blora, dan Kudus.

Setelah memimpin seleksi, M Dhofir dan asisten Arlin langsung membeberkan program latihan intensif yang akan berlangsung hingga1,5 bulan ke depan.

Porwanas Jatim 2022 akan mempertandingkan 10 cabang olahraga, yakni atletik, biliar, bridge, bulutangkis, catur, futsal, tenis meja, tenis lapangan, sepakbola, dan e-sport.

Hajatan olahraga tertinggi bagi wartawan se-Indonesia ini akan berlangsung di Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu) pada akhir November mendatang.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..