Tidak ada pin yang di tentukan
Home info sosialTNI & POLRI 2000 Paket Beras, Di..

2000 Paket Beras, Disalurkan kepada Masyarakat secara Berkala

2000 Paket Beras, Disalurkan kepada Masyarakat secara Berkala

BLORA, BLORABARU.COM -2000 paket beras bantuan sosial dari Polda Jawa Tengah disalurkan Polres Blora langsung kepada masyarakat.

Pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri  setelah harga BBM dinaikkan.

Kapolres Blora, AKBP Fahrurozi menyampaikan pembagian paket sembako ini merupakan perintah dari Pimpinan Polri.

“Pembagian ini bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polda Jawa Tengah turut prihatin kepada masyarakat.” ungkapnya di Blok T saat pembagian paket sembako. Jumat, 9/9.

Lebih lanjut kata Kapolres Blora, dalam pembagian ini kita melibatkan wartawan, mahasiswa dan lsm.

Hari ini kita membagikan di dua tempat Blok T dan Tempat pembuangan akhir (TPA) sebanyak 400 paket beras dibagikan langsung kepada tukang becak, tukang parkir, tukang sapu dan ojek, pemulung dan sasaran lainnya.

Tentunya, kegiatan ini tidak dilakukan hari ini saja namun akan dilakukan secara berkala, setiap minggunya dengan sasaran yang berbeda beda.

Mantan Kapolres Purworejo ini juga menyebutkan, bantuan yang disalurkan berupa beras per packingnya 5 kg sebanyak 2000 paket beras.

Diharapkan kedepan bantuan ini bisa membantu meringankan beban akan dampak kondisi yang ada saat ini.

“Ini merupakan dampak dari pengalihan subsidi BBM kami mengkhawatirkan terjadinya inflasi, untuk itu kami mengupayakan bantuan berupa beras” katanya.

Salah satu penerima paket sembako, Sumarni warga Desa Ngampon, pekerja kebersihan kota mengaku senang atas pembagian paket beras dari Polres Blora.

“Saya senang dengan bantuan ini, terima kasih kepada Polres Blora kedepan semoga bantuan ini rutin dilakukan dan saya berharap pelayanan semakin baik.” ungkapnya kepada media blorabaru.com

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..