Tidak ada pin yang di tentukan
Home Headline NewsInfo Publik Tiga Ahli Waris Pese..

Tiga Ahli Waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan Menerima Santunan Kematian

Tiga Ahli Waris Peserta BPJS Ketenagakerjaan Menerima Santunan Kematian

BLORA, BLORABARU.COM – BPJS Ketenagakerjaan kembali membayarkan santunan kepada ahli waris dari seorang pekerja yang meninggal.

Santunan tersebut menjadi salah satu bukti nyata pemerintah melindungi masyarakat dari resiko-resiko kecelakaan kerja, hingga resiko peserta meninggal dunia.

Kepala Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Blora, Mochamad Andy Heriamsah mengatakan bertepatan Hari Pelanggan Nasional BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan kepada tiga ahli waris penerima manfaat.

“Penyerahan santunan secara simbolis ini sebagai bukti nyata bahwa kami terus berkomitnen untuk memberikan manfaat kepada peserta dan masing masing ahli waris menerima manfaat santunan senilai Rp.42.000.000.” ucapnya di Kantor BPJS Ketenagakerjaan. Senin, 5/9.

Dijelaskan Andy, dengan menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan ini akan memberikan manfaat yang luar biasa,karena ini adalah progam nasional yang harus kita sukseskan bersama, sekaligus untuk mendukung progam Bupati Blora.

Dirinya juga mengajak masyarakat Blora agar mengikuti progam  BPJS Ketenagakerjaan,karena iuran perbulan yang terjangkau manfaat yang diterima besar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kepada ahli waris agar manfaat ini bisa digunakan sebaik baiknya.” pungkasnya.

Secara simbolis santunan diberikan langsung oleh Kepala Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan Blora, Drs Pitoyo Trusingtyas Sarodjo dan Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Peternakan dan Perikanan (DP4) Gundala Wijasena kepada tiga ahli waris dan disaksikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Blora.

Ketiga Penerima manfaat tersebut adalah ahli waris Juru Parkir dan Non ASN Yang termasuk pekerja Bukan Penerima Upah
dengan  iuran Rp. 16.800/bulan

Sementara Kepala Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan Blora, Drs Pitoyo Trusingtyas Sarodjo menyampaikan pentingnya mengikuti progam BPJS Ketenagakerjaan.

“Bertepatan Hari Pelanggan Nasional hari ini BPJS ketenagakerjaan memberikan santunan kepada ahli waris Bukan Penerima Upah yang sebelumnya melakukan iuran perbulannya.” ucapnya

Senada disampaikan Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Peternakan dan Perikanan (DP4) Gundala Wijasena menyampaikan Dengan adanya santunan BPJS Ketenagakerjaan semoga ini menjadi inspirasi kepada teman teman lainnya bahwa Jaminan sosial ini sangat berguna.

“Karyawan Non ASN ahli warisnya hari ini menerima manfaat, dan untuk teman yang tidak berpenghasilan tetap atau pekerja mandiri perlunya ikut BPJS Ketenagakerjaan.” harapnya.

Salah satu perwakilan penerima manfaat Bu Sudarmi warga Kedungtuban mengatakan Almarhum merupakan karyawan Non ASN dengan diikutkan BPJS ketenagakerjaan banyak manfaat.

Menurutnya, Pelayanan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan sangat cepat dan mudah dalam pencairan manfaat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan santunan dan ini sangat bermanfaat untuk kami.” ucapnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..