Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info PublikTNI & POLRI Bocah Umur 6 tahun, ..

Bocah Umur 6 tahun, Berikan Penghormatan kepada Kasat Lantas

Bocah Umur 6 tahun, Berikan Penghormatan kepada Kasat Lantas

BLORA, BLORABARU.COM – Untuk pertama kalinya sejak pandemi Covid 19 Pemkab Blora menggelar Karnaval pembangunan HUT ke 77 RI.

Peserta karnaval terdiri dari pelajar TK sampai Mahasiswa, beragam instansi dan umum di lingkungan Pemkab Blora. Sabtu, 27/8

Acara yang berlangsung dari pukul 07.00 dimulai dari Jalan Pemuda berakhir finish di Jalan Ahmad Yani Kantor DPRD Blora. Terlihat disambut antusias masyarakat dengan memadati sepanjang jalan tersebut.

Disela sela kesibukannya dalam mengatur, mengamankan lalu lintas salah satu petugas polisi menjadi perhatian masyarakat.

Seorang anak kecil, tiba tiba menghampiri dan memberikan penghormatan kepada petugas polisi yakni Kasat Lantas AKP. Noach Hendrik Daud Dwaa.

Dalam moment tersebut disaksikan oleh masyarakat tepat di depan Kantor Lantas Blora yang berada di Jalan Pemuda.

Kasat Lantas Blora, AKP Noah Hendrik Daud Dwaa mengatakan saya tidak tahu ada seorang anak kecil menghampiri saya dan memberikan penghormatan.

“Anak tersebut bernama Bima, umur 6 tahun saat ini TK B.” kata Kasat lantas AKP. Noach.

Saat itu Bima terlihat dengan senang hati menghampiri saya seketika itu saya memberikan topi saya untuk saya pakaikan ke anak tersebut.

” Setelah itu Bima memberikan penghormatan kepada saya.” ungkapnya.

Diceritakan Kasat Lantas alasan Bima memberikan penghormatan kepada dirinya karena Bima bercita cita ingin jadi Polisi.

Lebih lanjut kata Kasat Lantas, dalam karnaval tahun ini arus lalu lintas berjalan kondusif.

Meskipun sebelumnya jalan banyak yang dialihkan dengan tujuan mengurai kemacetan.

” Artinya, saat ini tidak ada resiko kecelakaan sama sekali dengan kata lain berjalan aman dan kondusif.” jelas Kasat Lantas.

Masih menurut Kasat Lantas, selain itu kami berharap agar covid segera hilang, dan aktivitas kembali normal sehingga ekonomi cepat pulih kembali.

“Kepada masyarakat Blora agar selalu tertib berlalulintas dan sehat selalu, karena awal mula terjadi kecelakaan adalah berawal dari pelanggaran berlalulintas.” imbuhnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..