Tidak ada pin yang di tentukan
Home Info PublikTNI & POLRI Dandim 0721/ Blora, ..

Dandim 0721/ Blora, Gelar Rangkaian Lomba untuk Meriahkan HUT RI ke 77

Dandim 0721/ Blora, Gelar Rangkaian Lomba untuk Meriahkan HUT RI ke 77

BLORA, BLORABARU.COM – Kemeriahan menyambut peringatan HUT RI ke 77 terlihat di Kodim 0721 / Blora, rangkaian kegiatan dengan melaksanakan lomba disambut antusias dan senang hati oleh seluruh anggota kodim.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro mengatakan Kodim 0721/Blora tahun 2022 untuk menyambut HUT RI mengadakan rangkaian kegiatan lomba.

” Kita bersama sama prajurit melaksanakan rangkaian kegiatan lomba, berlangsung 3 hari diawali di hari Jumat.” ucapnya kepada media ini. Sabtu, 13/8.

Dijelaskan mantan Danyon 406/Candra Kusuma dan Komandan Secata di Kodam IV/Diponegoro tersebut bahwa kegiatan ini bertujuan untuk hiburan kebersamaan dan memupuk jiwa korsa.

” Kami selaku Komandan Kodim, mengharapkan dengan perlombaan ini tercipta kebersamaan, jiwa korsa, guyub rukun sekaligus membuat seluruh prajurit dan keluarganya gembira bersama.” jelasnya.

Selanjutnya kata Dandim yang terkenal ramah dan santun ini kembali menyampaikan Kegiatan lomba diawali di hari Jumat sampai Selasa, ini sebagai upaya kami agar dapat memeriahkan HUT RI ke 77.

Rangkaian lomba diantaranya diawali Senam pagi, lomba perwira untuk kempit balon, memindahkan terong dengan menggunakan lutut, Lomba tangkap belut, Merias bibir alis, Bapak bapak masak belut, Estafet air, Para Danramil dan tiga prajurit lomba memasak belut, lomba voli dan lomba bongkar pasang sepatu secara berkelompok. Peserta lomba seluruh anggota Koramil yang dilibatkan.

Lebih lanjut ” Moment HUT RI ke 77, Tema Kodim 0721/ Blora bersatu untuk rakyat, selama saya memimpin di Kodim Blora saya selalu mengusung motto kami hadir untuk rakyat.” tandas ayah tiga anak ini.

” Dengan menggembirakan diri, menyehatkan diri dan kegiatan positif Insha Allah dalam pelaksanaan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara khususnya mengabdi di wilayah dan masyarakat Blora. Kami Kodim Blora bertugas dengan senang hati dan keikhlasan semuanya tujuannya tetap pengabdian untuk rakyat kita akan tetap memeriahkan HUT RI ke 77.” pungkas orang nomor satu di jajaran Kodim 0721/ Blora.

Sementara itu, salah satu peserta lomba Bu Pujiono Anggota Persit Koramil Sambong mengaku senang dengan adanya perlombaan yang diadakan di Kodim, dimana dimasa pandemi kegiatan lomba ini tidak ada.

” Kami sangat suka sekali, dengan adanya perlombaan ini suasana semakin meriah, semangat lebih bertambah dan tambah hidup. Pak Dandim telah mengadakan acara ini berarti beliau sangat perhatian sama anggotanya.” pungkasnya dengan senang hati.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..