Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Forkopimcam Blora Ha..

Forkopimcam Blora Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke – 77

Forkopimcam Blora Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke – 77

BLORA, — Forkopimcam Blora yg terdiri dari Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno, MM, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno dan Kapolsek Blora yg diwakili Kanit Binmas Aiptu Moh. Ghozali menghadiri Rapat Panitia HUT RI Ke 77 Th 2022, bertempat dipendopo Kantor Kec. Blora, yg beralamat di Raya Blora – Randublatung KM. 2. Jum’at (05/08/2022)

Dalam agenda rapat tersebut membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Hadir dlm giat rapat antara lain Camat Blora, Danramil 01/Blora, Kapolsek Blora yg diwakili Kanit Bhinmas, Kasi Trantib Kec. Blora, Ka UPTD Puskesmas Blora, Ka UPTD Puskesmas Medang, Ka KUA 1 Blora, Ka KUA 2 Blora, Korwil Biddik Kec. Blora, Koordinator balai PLKB Kec. Blora, Ka Korwil Balai Penyuluh Pertanian Kec. Blora, Kalur dan Kades se – Kec. Blora, segenap tamu undangan.
Dengan jumlah hadir kurang lebih 40 orang.

Dalam sambutannya Camat Blora Drs. Bambang Soegiyatno, MM, mengatakan,” bahwa sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya.

Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini, juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini.

Dalam kesempatan yg sama Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menyampaikan,” kegiatan menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunya kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki.

Lebih lanjut Kapolsek Blora melalui Kanit Binmas Aiptu Ghozali menambahkan,” demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke-77 Th 2022 nantinya, semua pihak untuk turut berpartisapasi, terlebih kepada para panitianya agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.” tutupnya. (Pen 01 Blora)

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..