Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI Kapolres Blora Pimpi..

Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

Kapolres Blora Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

BLORA, BLORABARU.COM – Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Fahrurozi memimpin langsung pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Blora TMT 01/08/2022 bertempat di halaman belakang Mapolres Blora. Selasa, (02/08/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf, serta anggota dan PNS Polres Blora.

Mengingat terjadi peningkatan kasus Covid-19, upacara digelar secara sederhana.

Dalam amanatnya Kapolres Blora AKBP Fahrurozi menyampaikan bahwa kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian anggota yang diberikan kepada satu anggota Polres Blora.

Yaitu Aiptu Pandi Kanit Provost Polsek Sambong yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda. “Selamat dan sukses untuk Ipda Pandi atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres AKBP Fahrurozi mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah semata mata hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang terlebih dahulu mempersembahkan darma bhakti dan prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres menambahkan dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada Ipda Pandi yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja,” ungkap Kapolres Blora.

Kemudian Perwira Polri yang murah senyum ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres Blora yang telah menunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas kepolisian, serta penanganan PMK yang gencar dilakukan bersinergi dengan Kodim dan Pemkab Blora.

“Mari kita mengintropeksi diri sampai sejauh mana pengabdian yang telah kita berikan kepada masyarakat bangsa dan negara dan sejauh mana kita telah ikut andil dalam mengukir nama baik Polri,” tandasnya.

Mantan Kapolres Purworejo ini berpesan kepada seluruh anggota, agar bisa menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat. Dalam pelaksanaan setiap tugas kepolisian, ia berharap anggotanya betul betul menjalakan tugasnya dengan baik sehingga keberadaan anggota dilapangan betul betul dirasakan dan bermanfaat bagi warga.

“Jadilah Polisi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat, jangan hanya jargon jargon saja namun tunjukan versi terbaik dirimu dengan aktif melayani masyarakat. Jangan hanya diam namun datangi masyarakat, berkomunikasi dan jalin komunikasi dua arah sehingga masyarakat merasa tenang dengan kehadiran kita,” pungkasnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..