Tidak ada pin yang di tentukan
Home TNI & POLRI 3 Pilar Kelurahan Ba..

3 Pilar Kelurahan Bangkle Hadiri Pengukuhan Keluarga PKK Tangguh Dan Tanggap Bencana

3 Pilar Kelurahan Bangkle Hadiri Pengukuhan Keluarga PKK Tangguh Dan Tanggap Bencana

BLORA, BLORABARU.COM – Tim Penggerak PKK Kec. Blora mencanangkan Kelurahan / Desa Keluarga PKK Tanggap dan Tangguh Bencana (Keluarga PKK Gagah Bencana) yang dilaksanakan secara maraton di tiap kecamatan. Pencanangan kali ini dilaksanakan dikelurahan Bangkle Kec / Kab. Blora. Kamis (28/07/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kec. Blora Ny. Bambang Soegiyatno serta pengurus TP PKK lainnya.

“Pada pagi ini kedatangan kami serombongan beserta Pengurus TP PKK Kec. Blora yang pertama adalah Pembinaan wilayah pelaksanaan 10 program Pokok PKK, yang kedua adalah acara Pencanangan dan Pengukuhan Pengurus Keluarga PKK Gagah Bencana, saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada pengurus yang hari ini dikukuhkan,” ucapnya.

Dijelaskan Ny. Bambang Soegiyatno,” bahwa Keluarga PKK Gagah Bencana adalah salah satu Program Prioritas TP PKK Pusat dan harus ditindak lanjuti sampai ke tingkat Desa/Kelurahan.

“Keluarga PKK Gagah Bencana adalah merupakan suatu Desa/Kelurahan binaan PKK untuk mewujudkan keluarga dan lingkungan yang sehat melalui program kesehatan, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat,” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Camat Blora bpk Drs. Bambang Soegiyatno, MM. berharap,” pembentukan Keluarga PKK Gagah Bencana nanti diikuti oleh semua Kelurahan / Desa se – wilayah Kecamatan Blora, Kel. Bangkle sebagai pionirnya semoga bisa menjadi contoh untuk Kelurahan / desa yang lainnya,” ucapnya.

Di sela – sela acara Babinsa Kel. Bangkle Pelda Sugeng mengucapkan,” selamat berjuang, selamat berkarya untuk kemajuan dan sukses selalu untuk PKK dan untuk kita semua, PKK Blora Smart, Kreatif, Inovatif, Berdaya, Luar Biasa.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. menuturkan,” hadir dalam acara pengukuhan PKK Gagah bencana di Kel. Bangkle antara lain, Camat Blora bapak Drs. Bambang Soegiyatno, MM, Kalur Bangkle bpk Andy Nurrohman S.IP, MM., Kepala Kelurahan /Desa se – Kec. Blora, Ketua TP PKK Kec. Blora, Ketua TP PKK dan Kader dari masing – masing Kelurahan / Desa se – Kec. Blora, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.” tutupnya.

SHARE

Komentar ditutup.


URL berhasil di salin
Data off atau jaringan lambat
Memuat content..